{[["☆","★"]]}

Ketika poto bersama Kompol Priyanto
JATIM I KEJORANEWS.COM: Dekati akhir tahun Polresta Pasuruan adakan FGD, Forum Grup Discussion. Berbincang dengan kades dan Forkopimcam, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan. 

Acara FGD itu sendiri telah diadakan pada Jumat, 3 hari lalu di rumah makan Nikmat Rasa Desa Tambakrejo Kecamatan Kraton Pasuruan. Dihadiri oleh beberapa perwakilan dari  kecamatan kraton,  kecamatan pohjentrek dan aparat  desa dari 2 kecamatan tersebut.

Tujuan utama dari FGD itu  adalah untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif utamanya  mendekati akhir tahun yang masih dalam masa pandemi. 

"FGD Sengaja diadakan dekati akhir tahun, minta feed back dari masyarakat paling bawah, dipimpin kades dan forkopimcam. Untuk melihat saran masyarakat guna membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kabtibmas," kata Kompol Priyanto, S.H., S.I.K., M.H.Wakapolresta tentang acara FGD tersebut, Senin(9/11/2020).

Terkait pandemi, lebih lanjut dia mengatakan, " Kami tetap mengoptimalkan kampung tangguh semeru. Memaksimalkan kerja babinkamtibmas juga Memetakan pelanggaran terkait taat protokol kesehatan," pungkasnya.

(Anis Hidayatie)

 
Top