{[["☆","★"]]}
Babinsa,Dinas PU,Forkopimcam Monitoring Jalan Amblas -
BANJARNEGARA  I  KEJORANEWS.COM :  Babinsa Koramil 18/Pagentan Serda Buseri, Dinas PU Banjarnegara dan Forkompimcam Kecamatan Pagentan monitoring jalan yang amblas di Dusun Kalikidang Desa Gumingsir Kecamatan Pagentan yang merupakan jalan penghubung antar Dusun maupun antar Desa. Senin (02/11/20).

Disampaikan Argon perwakilan dari Dinas PU Banjarnegara “Untuk sementara sambil menunggu Jalan diperbaiki secara permanen akan dibikin jalan darurat sementara, minimal untuk bisa dilewati dengan mudah kendaraan roda Dua. Pekerjaan akan dilaksanakan mulai besok selasa (03/11/20)”, ungkapnya.

“Saya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati hati apabila melewati jalan yang amblas dan mengajak masyarakat untuk gotong royong melaksanakan kerja bakti membuat jalan sementara, agar bisa dilewati kendaraan roda Dua, sambil menunggu perbaikan dari dari Dinas PU Banjarnegara. Masyarakat untuk selalu waspada dan hati hati mengingat sudah mulai musim hujan dengan intensitas yang cukup tinggi karena wilayah Kecamatan Pagentan khususnya Desa Gumingsir, merupakan daerah yang rentan bencana alam pergerakan tanah”, jelas Serda Buseri.

Dikatakan juga Kades Desa Gumingsir, “Saya menyampaikan terima kasih pada Babinsa yang selalu memonitoring wilayah dan ikut berkoordinasi dengan pihak terkait sehingga bisa mendapatkan solusi yang terbaik”, imbuh Bejo Suroso.


(Pendim/Salam)

 
Top