{[["☆","★"]]}
Babinsa Pelda Hermanto Bantu Warga bersihkan Tanah Pasca Longsor -
BANJARNEGARA  I   KEJORANEWS.COM : Babinsa Koramil 07/Mandiraja Pelda Hermanto terus melaksanakan  pemantauan dan membantu pembersihan timbunan guguran tanah Bersama warga di rumah Puwmono yang terkana bencana guguran tanah tujuh hari yang lalu di Karanganyar Rt 04 Rw 05 Desa Glempang Kecamatan Mandiraja Kabupaten Banjarnegara.Minggu (01/11/2020).

“Koramil akan selalu turut serta membantu warga yang melaksanakan pembersihan tanah dan merupakan tugas dalam rangka membantu kesulitan warga yang menjadi tanggung jawab wilayah, selain itu juga untuk mengetahui perkembangan atau kondisi terakhir pembersihan material longsor di rumah Purwono. 


Saya mengingatkan kepada pemilik rumah dan warga yang membantu kerja bakti untuk mewaspadai terhadap longsoran susulan karena curah hujan yang masih tinggi”. ungkap Pelda Hermanto

Dikatakan Danramil “Saya menekankan kepada Babinsa untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta imbauan pada warga sekitar, agar warga menyikapi bencana tersebut dengan hati yang tenang serta peduli untuk ikut bergotong royong membantu membersihkan tanah yang menimbun sebagian rumah Purwono dan selalu meningkatkan kewaspadaan”, ungkap Kapten Inf Bambang Aprianto.


(Pendim/Salam)


 
Top