{[["☆","★"]]}
AKP. Rusdiantoro Mencuci Tangan-
LINGGA I KEJORANEWS.COM :  Mengantisipasi penyebaran Covid-19 dalam debat kandidat Pasangan Calon ( Paslon) Bupati Lingga yang digelar KPU Lingga di Gedung Serbaguna kantor bupati di Daek, Polres Lingga bersama TNI dan Satpol PP melakukan pengamanan kegiatan dengan penerapan protokol kesehatan secara intensif.

Kabag Ops Polres Lingga, AKP Rusdiantoro yang memimpin pengamanan kegiatan mengatakan bahwa pihaknya dari Polres Lingga menurunkan sebanyak 25 personel.

Bersama TNI dan  Satpol PP, lanjutnya, pihaknya melakukan pengamanan secara ketat dalam menerapkan protokol kesehatan.

" Kita melaksanakan protokol kesehatan kepada semua peserta yang hadir di acara debat, dengan cara menggunakan sistem 3M. Yakni memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak. Sebelum masuk gedung kita cek suhu tubuh peserta, setiap orang wajib juga harus menggunakan sarung tangan, " ungkap Rusdiantoro mewakili Kapolres lingga AKBP. Arief Robby Rachman,SIK, SH, MSi.

Hal tersebut perlu diterapkan menurut Rusdiantoro karena ada pendukung dari Paslon yang datang dari luar Lingga, selain itu juga karena saat ini sesuai perkembangan terkait Covid-19, ada orang yang sudah terinfeksi namun tanpa gejala.

(Mardian)

 
Top