{[["☆","★"]]}

Kondisi Jalannya saat ini

MESUJI I KEJORANEWS.COM: Akses jalan Kabupaten Mesuji Lampung di Desa Sidomulyo, Kecamatan Mesuji, terus menerus mendapat keluhan dari warga, sehingga Kadesnyapun mengunggah di Facebook pribadinya. Pasalnya akses utama warga itu sudah rusak parah, berlubang, becek ketika musim pengujan dan berdebu saat musim kemarau tiba.

Dari Postingan Facebook Kades Sidomulyo Muamar HR yang ada tanggapan dari para netizen dan postingan Kades tersebut, "Pemerintah Desa sudah berusaha semaksimal mungkin, warga sudah kompak, Warga sudah sabar menanti sekian lama belom di Tanggapi PHP aja...Jalan Kabupaten Di Desa Sidomulyo. #TERSERAH, #JANGAN TERSINGGUNG, #WARGA MENANTI BUPATI MESUJI TANGGAP.

Atas Postingan Kades Sidomulyo Muamar HR di Faceebook, krew media langsung kelapangan untuk memantau secara langsung untuk kebenarannya.

postingan Kades Sidomulyo Muamar
Saat ini jalan tersebut jalan utama menuju ke Pemkab Mesuji nampak berlumpur atau becek dan licin nampak seperti gumangan bebek.


Menurut warga jalan tersebut sangat memprihatinkan sehingga warga yang melintasi jalan tersebut harus berhati-hati selain licin juga berkubang cukup dalam dan mengancam keselamatan utamanya bagi pengendara Roda Dua.

Lebih lanjut warga setempat mengatakan kondisi seperti itu sudah terjadi sejak beberapa tahun dan hingga saat ini belum ada tanda-tanda untuk dibenahi oleh pemerintah.

"Jalan itu sudah cukup lama namun sampai saat ini belum ada tanda-tanda untuk dilakukan pengerjaan oleh pemerintah saya berharap pemerintah tanggap dalam hal ini," ungkap warga yang tidak mau disebutkan namanya, Selasa(27/10/2020).

Menurut dia, sudah beberapa pengguna jalan yang melintasi jalan tersebut mengalami kecelakaan terjatuh bahkan warga mengatakan pernah terjatuh di jalan

"Kasihan kami ini yang setiap hari melintasi jalan dengan kondisi seperti ini, dan sudah bertahun-tahun tidak pernah dibenahi baik dari Pemkab Mesuji ataupun Pemda. Seringkali pengendara sepeda motor yang melintas terbalik termasuk saya ketika jalan ini usai diguyur hujan," bebernya.

Dikonfirmasi melalui WhatsApp Kades Sidomulyo Muamar tak ada anggapan atau no WA nya tak dapat dihubungi sampai berita ini diterbitkan.

(yanguji)

 
Top