Wakapolda Lakukan Kunker Ke-Polres Mesuji Lampung


Wakapolda Lakukan Kunker Ke-Polres Mesuji Lampung

Waka Polda Brigjen Pol Drs. Subiyanto Ketika Pengalungan Kain Tapis Oleh Pocil
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Subiyanto dan Kabidkeu Kombes Pol Widada Spd, Dir Tahti AKBP Ahmad Sukiatno, SH serta rombongan melakukan Kunjungan Kerja(Kunker) ke-Polres Mesuji Lampung, Rabu(21/10/2020).

Turut menyambut rombongan Wakapolda Lampung Kapolres Mesuji AKBP Alim, S.H.S.IK, Pejabat Utama Polres Mesuji, para Kapolsek Jajaranya, anggota Polres dan dua Polisi Cilik(pocil) Mesuji yang juga turut menyambut kedatangan Wakapolda dengan pengalungan bunga serta kain tapis Lampung dan jajar kehormatan penjagaan Polres Mesuji.

Seusai penyambutan, Wakapolda Lampung  bersilaturahmi sejenak serta beramah tamah dan Wakapolda Lampung menuju Aula Tri Brata Endra Dharma Laksana Polres Mesuji untuk memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Polres Mesuji bertujuan ingin mengenal lebih dekat dengan anggota Polres Mesuji.

Wakapolda beserta rombongan ketika akan keaula Tri Brata Endra Dharma Laksana Polres Mesuji tetap melakukan penerapan protokol(prokes) Covid-19 seperti mencuci tangan dan pengecekan suhu badan oleh dokkes Polres Mesuji.

Diakhir arahanya Waka Polda Lampung menyampaikan bahwa tugas Polri sangat mulia, Percayalah apa yang telah diperbuat adalah demi bangsa dan negara ini, maka akan mendapatkan ganjaran dari Tuhan yang Maha Esa,”Jelas Wakapolda Lampung.

Sementara itu dalam laporan yang disampaikan Kapolres Mesuji AKBP Alim, S.H.S.IK, mengatakan, dengan keterbatasan inilah jumlah personil, trasportasi dan komunikasi, tentunya kita harus siap dengan segala kekurangannya dan tetap semangat.

Jenderal Bintang satu ini langsung melakukan pengecekan Randinas dan pengecekan perlengkapan Dalmas. Setelah itu dilanjutkan ke-Polsek Simpang Pematang dan melakukan ramah tama dengan Bupati Mesuji Lampung di Rumah Dinas(Rumdis).

(Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama