{[["☆","★"]]}

Perwira Seksi Logistik Kodim 0426/TB dibawah pimpinan Cab Kariadi Syahputra
TULANG BAWANG I KEJORANEWS.COM: Bertempat di halaman Balai Kampung Sumber Makmur anggota Kodim 0426 Tulang Bawang bersama warga Masyarakat, mempersiapkan tempat pembukaan Karya Bakti, Rabu(21/10/2020).

Kegiatan Karya Bakti Kodim 0426 di wilayah Kabupaten Tulang Bawang adalah pembuatan jalan produksi pertanian sepanjang 3000 M.bertempat di Kampung Sumber Makmur, Kecamatan Banjar Margo.

Perwira Seksi Logistik Kodim 0426 Tulang Bawang Kapten Cba. Kariadi Syahputra yang memimpin gegiatan penyiapan acara dan tempat pembukaan Karya Bakti mewakili Komandan Kodim mengatakan, acara Pembukaan Karya Bakti akan dilaksanakan besuk Kamis, 22 Oktober 2020 yang akan dipimpin langsung oleh Bupati Tulang Bawang.

"Kita harus siapkan dengan baik apa saja yang diperlukan untuk kegiatan tersebut," tambahnya.

Riadi (42) Kaur pembangunan Kampung Sumber Makmur kepada awak media mengatakan, sangat berterimakasih kepada Kodim 0426 Tulang Bawang yang akan membuat jalan produksi dan sekarang sedang melaksanakan kegiatan Pra Karya Bakti.

Lanjutnya, harapan warga dengan dibuatnya jalan produksi, para petani akan mudah mengeluarkan hasil bumi yang mereka miliki, sehingga diharapkan akan meningkatkan ekonomi para petani.

(M.Sagiman)

 
Top