{[["☆","★"]]}
Kapolres Disambut Masyarakat-
WELULI I KEJORANEWS.COM : Kapolres Belu AKBP. Khairul Saleh, S.H.,S.I.K.,M.Si dan NY.Iffi Khairul bersama rombongan mengunjungi Kepolisian Sektor ( Polsek) Lamaknen. Sabtu ( 10/10/2020).

Kunjungan kerja ke Polsek dalam rangka supervisi ini, disambut dengan Tarian oleh siswa-siswi SMA Negeri Weluli dan Sambutan adat (Hasehawaka) oleh Tokoh adat Lamaknen serta pengalungan oleh Ibu-Ibu Bhayangkari Ranting Lamaknen. 

Kapolsek Lamaknen, Ibda, Jenedi Lian, SH dalam laporannya menyatakan bahwa situasi Polsek Lamaknen dalam kondisi yang kondusif. Ia sampaikan bahwa dalam mensosialisasikan Pandemi Covid-19, pihak Polsek selalu bergandeng tangan dengan Rekan-rekan TNI.

Ia juga sampaikan bahwa di masa Pilkada ini, Polsek Lamaknen selalu mengawasi kegiatan Kampanye yang dilakukan oleh pasangan calon Bupati Belu di wilayah kecamatan Lamaknen dan Lamaknen Selatan.

"Kami masih meyakini bahwa tak ada gading yang tak retak, maka dengan kerendahan hati kami mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penyambutan tadi, " ungkap Kapolsek di akhir laporannya.

Sementara itu, AKBP. Khairul Saleh dalam sambutanya mengajak tokoh masyarakat dan pemerintah setempat untuk mengawal kegiatan kampanye yang dilaksanakan oleh para Paslon di 2 Kecamatan Tersebut. 

" Saya merasa bersyukur karena selama 16 hari kegiatan kampanye yang dilaksanakan oleh para calon Bupati Belu Khususnya di Wilayah Lamaknen Masih dalam kondisi aman, dan saya menegaskan agar anggota Kepolisian Polsek Lamaknen Tidak terlibat secara langsung dalam Kegiatan Pilkada Belu selain hanya pengawasan. Dan saya mengaharapkan agar semua masyarakat di Wilayah lamaknen dapat mengikuti dan mentaati Protokol kesehatan di saat kondisi pandemi Covid-19 yang semakin merajalela."  Ungkap Pria Kelahiran Aceh yang menjabat sebagai Kapolres Belu sejak tanggal 8 Agustus 2020. 

Dalam kunjungan kerja tersebut kapolres Belu Membuka ruang Diskusi dengan masyarakat dan Tokoh masyarakat Lamaknen mengenai situasi dan kondisi di Wilayah Lamaknen.

Turut hadir dalam kegiatan kunjungan kerja, Danramil 1605-08 Lamaknen, Camat Lamaknen selatan, Anggota DPRD Kab.Belu Frasiskus X. Lausaka, Kepala Desa Dirun dan Tokoh masyarakat Kecamatan Lamaknen.

(Yan)
 
Top