{[["☆","★"]]}
M. Nizar saat Kampanye-
LINGGA I KEJORANEWS.COM :  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga, nomor urut 3, M. Nizar, S.Sos dan Neko Wesha Pawelloy menggelar kampanye sekaligus doa selamatan Posko Nizar -Neko di wilayah kecamatan Singkep di RW IV Sekop Laut.

Pada kampanye perdana pasangan yang disambut antusias masyarakat ini, Melong GL, tokoh masyarakat setempat  meminta agar masuknya barang-barang ke Lingga dipermudah dan ada perhatian khusus untuk RT dan RW.

" Selain itu kami juga berharap Bupati dan wakil bupati nantinya dapat meningkatkan pendapatan pegawai honorer dan juga meminta adanya perwakilan Bulog di Lingga, agar adminitrasi barang-barang menjadi mudah, " pintanya.
Neko, Cawabup Lingga

Menanggapi hal tersebut, M. Nizar menyampaikan bahwa jika ia diberi amanah maka ia akan mewujudkan visi misi " Terwujudnya Lingga sebagai Bunda Tanah Melayu yang Maju dan Sejahtera.

" Kalau memang diberi amanah kami  akan selalu memperhatikan RT dan RW sebagaimana dahulu kami Awe-Nizar memimpin. Kami sudah memiliki program 100 kerja pertama, yakni  program menyatukan gerakan pertumbuhan ekonomi wilayah laut Lingga dan Bintan. Gerakan perekonomian ini untuk masyarakat Lingga scara utuh terutama pada pada nelayan yang selama ini selalu menjual hasil tangkapannya ke luar Lingga. Nanti kami akan membangun kapal penampung hasil laut di wilayah pulau Sebangka Kecamatan Senayang, " Ujar M. Nizar.

Menambahkan pernyataan M. Nizar, Neko menyampaikan akan melanjutkan dari apa yang tertunda di periode Awe-M. Nizar. 

" Dan kita akan membangun pertumbuhan perekonomian kerakyatan juga tetap akan membangun infrastruktur yang masih belum teralisasikan." Tambah Neko.

Selesai kampanye M. N izar dan Neko menyempatkan diri berkunjung ke panti jompo yang ada di kecamatan Singkep.

( Mardian)

 
Top