{[["☆","★"]]}
Serma Mugianto Bersama Warga Bangun Masjid
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Serma Mugianto Babinsa Desa Sidang gunung Tiga, Koramil 426-03 Rawajitu Kodim 0426 Tulang Bawang, melaksakan Gotong-royong Membantu masyarakat Membangun Masjid di Desa Sidang gunung tiga, 
Kecamatan Rawajitu Utara, 
Kabupaten Mesuji, Sabtu (17/10/2020).

Menurut penjelasan Serma Mugianto, pembangunan tempat  ibadah memang harus menjadi perhatian kusus bagi warga masyarakat, karena ditempat itu kita akan menyembah dan memohon kepada Tuhan sang pencipta, sungguh tidak etis apabila warga masyarakat yang ada ditempat itu memiliki rumah atau tempat tinggal yang bagus- bagus sementara tempat ibadah mereka  tidak layak.

"Sudah semestinya tempat ibadah  baik itu Masjid, Gereja, Pura dan lainnya harus lebih baik dari tempat tinggal yang kita miliki," tambahnya.

Hari ini kita bersama- sama bergotong royong membangun Masjid yang ada di desa ini, semoga pembangunan ini juga menjadi inspirasi bagi masyarakat desa lainnya atau tempat lainnya untuk membangun tempat ibadah yang layak.

"Mari kita membangun tempat ibadah dengan didasari keimanan kepada sang pencipta Tuhan Yang Maha Esa, sehingga kita bisa beribadah dengan baik," pungkasnya.

(Hanapi)
 
Top