{[["☆","★"]]}

Dandim 0426 bersama KBT
TULANG BAWANG I KEJORANEWS.COM: Komandan Kodim 0426/TB, Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sis., M.Han menggelar komunikasi sosial dengan keluarga besar TNI(KBT) di Makodim 0426 Tulang Bawang.

Acara yang digelar dengan tetap memperhatikan standar protokol kesehatan, dihadiri oleh Pabung Dim 0426/TB Mayor Arm I Ketut Subangga, Para Danramil jajaran Kodim 0426/TB, Para  Perwira Staf Kodim 0426/TB,  PA Sandi Dim 0426/TB Letda Inf Yogo Utomo, Ketua Persit Cabang XLIX Kodim 0426/TB Ny. Diah Joko Sunarto, Para Pengurus Persit Cabang XLIX Kodim 0426/TB, Ketua FKPPI Tuba Yen Dahren beserta anggota, Ketua Bela Negara Tuba Apriyadi beserta anggota, juga Perwakilan PEPABRI Tulang Bawang.

Dalam sambutannya, Dandim mengatakan jika  kegiatan komsos dengan keluarga besar TNI merupakan sebuah kegiatan di bidang Teritorial yang harus dilaksanakan terus menerus agar memperoleh kesamaan visi dan misi serta interprestasi antar segenap komponen bangsa khususnya KBT.

"Komunikasi sosial antar prajurit TNI dengan KBT perlu dijaga dan terus ditingkatkan untuk menumbuh kembangkan dan memupuk rasa persatuan dan kesatuan guna menghadapi berbagai permasalahan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," paparnya, Kamis(10/9/2020). 

Masih kata Dandim, jika saat ini dalam masa pandemi global Covid 19 telah berdampak di seluruh dunia termasuk Indonesia. Dandim menghimbau agar masyarakat dan KBT tidak panik akan tetapi tetap waspada serta tetap menjaga kesehatan.

Ditempat terpisa, Ketua FKPPI Tulang Bawang Yen Dahren, M.Ap, mengatakan jika pihaknya sebagai anggota keluarga besar FKPPI adalah pensiunan dan anak dari anggota purnawirawan TNI yang sebagian besar tinggal di Menggala dan sekitar Unit 2.

"Kami sangat bangga kepada Dandim 0426/TB yang telah mengundang dan mempasilitasi kegiatan ini sebagai ajang komunikasi mempererat tali silaturahmi dengan keluarga besar TNI. Kami berharap agar kerja sama Kodim 0426 Tulang Bawang dengan keluarga besar TNI  tetap terjalin dengan baik," pungkasnya.

(M.Sagiman/Yusri)

 
Top