{[["☆","★"]]}
Waka BP Batam Saat Sembelih Sapi Limousin
BATAM I KEJORANEWS.COM : Wakil Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Purwiyanto menyampaikan kurban tahun ini meningkat dari tahun lalu, kalau tahun lalu lebih kurang ada sembilan ekor hewan kurban. Tahun ini, jumlah hewan kurban naik diatas 100 persen. Senin, (03/08/2020)


"Hari ini, merupakan kurban tahun pertama di Masjid BJ. Habibie. Kurban ini merupakan Kesyukuran kita, dan semoga kedepan dapat meningkat lebih lagi hewan kurbannya, sehingga daging dapat di distribusikan lebih luas lagi," terangnya.




Pegawai BP Batam Mengemas Daging Kambing
Hal tersebut di sampaikannya, usai menyembelih hewan kurban sapi dengan berat mencapai 900 Kg, di Masjid BP Batam-BJ Habibie, Batam Centre - Batam.

Hewan kurban hari raya idul adha 1441 H/2020, merupakan kurban dari Kepala BP Batam dan Wakil BP Batam serta jajaran. Terdiri dari enam ekor sapi, dua diantaranya mempunyai bobot berat kurang lebih 900 Kg atau sapi limousin, dan 10 ekor kambing.
Kambing Usai Disembelih Langsung Dikuliti Petugas BP Batam
Ia melanjutkan, daging kurban yang di targetkan sekitar 1300 bungkus dengan berat 1,5 Kg. Akan dibagikan ke beberapa panti asuhan, dan masjid yang ada di Batam, serta  masyarakat di Tanjung Sengkuang, hingga Nongsa.

"Harapannya, dengan berkurban prestasi kerja meningkat, intregritas lebih baik, dengan mengedepankan kejujuran, dan Batam makin maju," pungkas Purwiyanto mewakili Kepala BP Batam.


Andi Pratama
 
Top