Kasrem 172/PWY Bagikan Bantuan Masker Serta Peralatan Sekolah di Distrik Kurulu


Kasrem 172/PWY Bagikan Bantuan Masker Serta Peralatan Sekolah di Distrik Kurulu


WAMENA I KEJORANEWS.COM: Kasrem 172/Praja Wira Yakti Kolonel Inf Achmad Fauzi didampingi Kasipers Korem 172/PWY Letkol Inf Suharma Zunam, Jasrem 172/PWY Kapten Inf Dede Sarifudin dan perwakilan Denkesyah Waena Kapten CKM Sandi Suebu, melakukan kunjungan kerja perdananya di Kodim 1702/Jayawijaya, Kamis (27/08/2020).

Setelah melakukan transit di Hotel Pilamo, Kasrem beserta rombongan berkunjung ke Distrik Kurulu Kabupaten Jayawijaya, didampingi Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Inf Candra Dianto, S.H., Danyonif 756/Wimanesili  Mayor Inf Marolop Edison Bala Hutapea dan Perwira Kodim 1702/Jayawijaya.

Kunjungan ke Distrik tersebut bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar tempat obyek wisata Mummi berupa masker dan tas untuk anak sekolah sejumlah 20 tas dan 45 masker merah putih.

“Ditengah pandemi Covid-19, kita harus senantiasa mengingatkan warga kita untuk menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, dan menjaga kesehatan baik diri maupun keluarga,” ungkap Kasrem.

Lebih lanjut dikatakan, pemberian perlengkapan sekolah berupa tas dan juga notes sebagai wujud dalam memberikan semangat kepada generasi muda untuk terus giat dalam belajar.

“Bantuan yang kita berikan ini merupakan bantuan dari PT. Eigerindo MPI yang diberikan kepada Korem 172/PWY untuk diserahkan kepada para generasi papua sebagai generasi penerus bangsa. Dan tentunya agar mereka semakin semangat dalam belajar”, lanjutnya.

Sementara itu, Pilamo (40) salah satu warga menyampaikan terima kasih kepada TNI atas bantuan yang diberikan kepada anak-anak di Distrik tersebut.

Terima kasih bapak TNI atas bantuannya. Anak-anak kampung kami sangat senang dapat tas yang baru dan bagus, tuturnya.

(Penrem172/Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama