{[["☆","★"]]}

Rumah Korban Angin Puting Beliung
BATAM I KEJORANEWS.COM : Hujan lebat disertai angin kencang, mengakibatkan sejumlah rumah di pinggiran pantai mengalami kerusakan. Minggu, (23/08/2020)

Di lokasi kejadian, Kapolsek Batu Aji, Kompol. Jun Chaidir mengatakan ada beberapa rumah yang mengalami kerusakan. Namun, untuk jumlah kerugian keseluruhan materi belum bisa diperhitungkan, dan tidak ada korban jiwa.

Kejadian sekira pukul 09.30 WIB pagi tadi, lanjutnya menurut salah satu korban (Boby), saat sedang berada di rumah dengan kondisi sedang hujan lebat, dan dari arah laut ia melihat ada angin puting beliung, selanjutnya secara tiba-tiba mengarah dan melintas diatas rumahnya.

"Dari dalam rumah, korban mendengar atap rumahnya terangkat oleh angin tersebut, dan puing atap rumah korban (Boby) mengenai tiang rumah korban lainnya (Rosni) dan mengakibatkan rumahnya roboh kelaut," terangnya.

Turut hadir ke lokasi tersebut, Sekretaris Kecamatan Bulang, Lurah Pulau Buluh, Bhabinkamtibmas Pulau Buluh, Babinsa Pulau Buluh, personel Polsek Batu AJi dan, Tokoh masyarakat pulau Buluh, Bulang - Batam.

 

Andi Pratama

 
Top