{[["☆","★"]]}

Alias Wello dan Dalmasri Syam -
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Terjawab sudah pertanyaan masyarakat Lingga dan masyarakat Bintan tentang Alias Wello yang apakah ingin maju di Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) Bintan atau Lingga. Bupati Lingga ini mengaku akan maju di Pilkada Bintan 2020 nanti.

Kepada media ini, Alias Wello yang biasa disapa masyarakat Lingga dengan sebutan Awe ini, mengatakan dirinya telah mendapat rekomendasi dari DPP Partai Nasdem untuk maju di Pilkada Kabupaten Bintan.

" Dari tahun lalu saya sudah cetuskan untuk tidak akan maju lagi di Pilkada Lingga, dan saya akan maju di Bintan. Saya tidak maju lagi di Lingga karena saya yakin dan percaya wakil bupati saya saat ini  M. Nizar sudah mapan untuk maju sebagai bupati Lingga. Nizar masih muda dan energik, dan sederhana serta religius". Ungkap awe saat dihubungi lewat selulernya. Sabtu ( 8/8/20).

Dikatakan Awe, bahwa keinginan maju di Bintan sebagai calon bupati itu ada tujuan tersendiri dan yang lebih besar dan juga ada kaitannya dengan kabupaten Lingga.

" bintan dan Lingga sama -sama daerah yang sangat potensi dan memiliki hubungan erat. Nanti kalau dipercaya masyarakat Bintan saya memimpin Bintan maka akan saya sandingkan Lingga dan Bintan dalam pertumbuhan perekonomian. Artinya Bintan terus berkembang dan Lingga juga demikian.

Mudah- mudahan hal ini akan terwujud. "Urai Awe.

Terkait pasangan nya di Bintan, Awe mengaku akan menggandeng Dalmasri Syam tokoh sentral  Bintan yang kini masih menjabat sebagai wakil Bupati Bintan.

" Saya mengambil Dalmasri Syam sebagai bacalon Wabup dikarenakan keinginan masyarakat Bintan. Dan Dalmasri Syam juga diutus dari partai Hanura. Nanti  jikalau dipercaya masyarakat Bintan, saya akan bekerja seperti sedianya di Lingga, di mana untuk pengurusan pengelolaan daerah,baik pengelolaan APBD saya serahkan kepada wakil bupati.dan kita akan berbagi tugas dalam hal memimpin daerah." Terang Awe.

Menurutnya hal tersebut akan dilakukan karena mereka sama- sama dipilih dan dipercayakan rakyat untuk memimpin. 

"Kita maju di Bintan nanti akan bersama partai Nasdem dan Hanura dan tidak menutup akan ada partai lain yang akan bersama sama kita, " pungkas Awe.

( Mardian)

 
Top