{[["☆","★"]]}
Personel Satpolairud saat akan Membagikan Sembako-
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Sempena Hari Ulang Tahun ( HUT) Bhayangkara ke -74 yang jatuh pada 1 Juli 2020 nanti, Satuan Polisi Laut dan Udara ( Satpolairud ) Kepolisian Resor ( Polres) Lingga membagikan Sembilan Bahan Pokok ( Sembako) kepada masyarakat nelayan di desa Tanjung Dua Kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga. Jumat 26 Juni 2020.

" Ada sebanyak 100 paket Sembako yang langsung kita bagikan kepada masyarakat. Dengan harapan dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat pada saat pandemi Covid-19, dan memasuki masa new normal saat ini. " Ungkap Kapolres Lingga AKBP. Boy Herlambang Sik. Msi, melalui Kasatpolairud AKP. Nurman Dj.

Dikatannya, keberadaan Polri di samping fungsi pokoknya sebagai penjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Kantibmas ), juga mewujudkan kegiatan sosial untuk masyarakat.
Pemberian Sembako


" Kegiatan sosial pemberian Sembako ini wujud kedekatan kita dengan masyarakat dan semakin terjalin silaturahmi yang meningkat di antara polisi dan masyarakat. Dan kami adalah bagian dari masyarakat, " Urai Nurman.

Tambah Nurman, kegiatan tersebut juga adalah amanat dari Kapolri agar Polri tidak ada jarak dengan masyarakat dan wujud Polri sebagai pengayom masyarakat dapat dirasakan baik oleh masyarakat banyak.

" Kegiatan ini kita laksanakan bersama personel PosaL Penuba dan Babinsa Penuba serta perangkat Desa Selayar, " pungkas AKP. Nurman DJ. 

( Mardian)
 
Top