{[["☆","★"]]}
Photo Bersama -
BATAM I KEJORANEWS.COM : Untuk saat ini penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) belum dapat diperuntukkan bagi seluruh masyarakat, karena terdapat prioritas kriteria golongan yang dirasa palling terdampak, di mana datanya berasal dari para Ketua Rukun Tetangga, dan Kepala Desa.

Mengingat anggaran yang terbatas dalam bentuk BLT tersebut, diharapkan kepada seluruh penerima agar dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan dasar rumah tangga pada kondisi Pandemik Covid-19 saat ini.

Hal di atas disampaikan Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal ketika  menyerahkan BLT Tahun 2020, Kepada Masyarakat Terdampak Covid -19 di Kecamatan Bunguran Timur, bertempat di Aula Kantor Camat Bunguran Timur, Senin (15/06) pagi.

Hamid juga berharap BLT yang bersumber dari APBD Kabupaten Natuna Tahun 2020 ini, dapat meringankan beban masyarakat, sebagai kompensasi, mengingat dengan kondisi Pandemik Covid-19 saat ini memberikan pengaruh buruk bagi aktivitas ekonomi masyarakat.

Selain menyerahkan BLT, Hamid juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan,  selalu memakai masker kalau bepergian keluar rumah untuk mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran virus ini,  walaupun Kabupaten Natuna masih kategori zona hijau, sejauh ini kondisi Pandemik Covid – 19 belum pasti kapan akan berakhir.

Dalam kesempatan tersebut Camat Bunguran Timur, Wan Suhardi juga menyampaikan hal senada, mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi 520 Kepala Keluarga, bagi meringankan beban ekonomi masyarakat. 

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah terkait, Ketua TP PKK Kabupaten Natuna,  dan perwakilan penerima BLT yang berasal dari 4 kelurahan se-Kecamatan Bunguran Timur.
Bupati Hamid Rizal Sampaikan Kata Sambutan 
Bupati Bersama Camat Bunguran Timur, Wan Suhardi
Tim Penggerak PKK bersama Kepala Bpmdes, Puriyanti
Warga Penerima BLT

(Pur/Humas)
Bupati Hamid Rizal Serahkan Bantuan kepada Warga
 
Top