{[["☆","★"]]}
Pihak Perusahaan dan Sembako -
LINGGA I KEJORANEWS.COM : PT. Indo Inter Intraco ( I3) memberikan bantuan paket Sembako kepada 356 Kepala Keluarga ( KK ) warga desa Marok Kecil, Kecamatan Singkep Selatan. Sabtu (7/5/2020).

Bantuan Sembako ini diserahkan pihak perusahaan kepada Rusdi, selaku Kepala Desa  ( Kades) yang didampingi Badan Pemberdayaan Desa (BPD) nya, M.Sani.

Kepada media ini Paku Dewa  perwakilan pihak perusahaan menyampaikan, bahwa bantuan tersebut untuk meringankan beban perekonomian masyarakat yang semakin sulit di tengah adanya pandeminya covid 19.

" Harapan kami bantuan ini dapat meringankan beban hidup masyarakat  Desa yang sedang menjalani ibadah puasa Ramadhan. Apalagi mereka saat ini tidak bisa ke mana-mana karena harus tinggal di rumah sebagai anjuran dari pemerintah. Hal inilah yang menjadi pemikiran kami, " ujarnya.

Terangnya lagi, Sembako bantuan diberikan kepada masyarakat setempat karena berada di sekitar lokasi penambangan perusahaannya.

"Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada pihak perusahaan yang senantiasa memperhatikan masyarakat desa Marok kecil ini. Apalagi kondisi saat ini masyarakat memang serba susah dalam memenuhi kebutuhan hidup, ' ujar Rusdi, selaku Kades yang didampingi M.Sani.

Adapun bantuan paket Sembako yang diberikan pihak perusahaan berupa : 10 Kg beras,1dus indomie, 2 liter minyak makan dan 2 kg gula.

Sebelumnya pihak perusahaan juga telah memberikan masyarakat bantuan masker pelindung pernapasan agar terhindar dari Covid-19.

(Mardian)
 
Top