{[["☆","★"]]}
Kanit Shabara dan Tokoh Masyarakat -
PAMEKASAN I KEJORANEWS. COM : Patroli diaologis Polsek Proppo Polres Pamekasan yang dilaksanakan Kanit Sabhara Polsek Proppo Ipda Irfandi bersama anggotanya melakukan sambang dengan menemui tokoh masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Proppo Kab. Pamekasan. Madura, Jawa Timur, Selasa (17/03/2020). Siang.

Kegiatan tersebut merupakan upaya personel Polsek Proppo untuk menjalin kemitraan Kamtibmas dengan segenap elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Proppo.

Terlihat Ipda Irfandi bersama anggotanya melaksanakan sambang dengan menemui Kades Badung dikediamannya di Desa Badung Kecamatan Proppo Kab. Pamekasan.

Kegiatan sambang tokoh masyarakat tersebut rutin dilaksanakan dalam rangka membangun kerjasama Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas) kewilayahan dengan tokoh masyarakat dengan harapan sitkamtibmas tetap aman dan kondusif.

Dalam kesempatannya Ipda Irfandi bersama anggotanya di samping menitipkan Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Sitkamtibmas) kewilayahan juga berkesempatan mengajak tokoh masyarakat yaitu Kades Badung untuk tetap mengaktifkan Poskamling agar keamanan dan ketertiban desa tetap terjaga.

“Di samping kontrol keamanan lingkungan, Kami berkesempatan melaksanakan dialogis dengan tokoh masyarakat dan mengajak Kades Badung agar tetap mengaktifkan poskamling dengan tujuan Sitkamtibmas desa tetap aman dan kondusif.”Terangnya.

(A. Chalik).
 
Top