{[["☆","★"]]}
Gor Brebes di semprot Disinfektan
BREBES  I  KEJORANEWS.COM :  Kewaspadaan terhadap pencegahan wabah virus Corona (Covid-19), Komandan Kodim 0713 Brebes Letnan Kolonel Infanteri Faisal Amri, SE pimpin pembersihan dan penyemprotan cairan disinfektan guna mensterilisasi dilingkungan keramaian dan fasilitas umum milik pemerintah kabupaten Brebes bersama Polres Brebes  dan  BPBD  Brebes. Penyemprotan ini untuk mencegah penyebaran Covid-19, khususnya diwilayah   Brebes.   Sabtu (28/03/2020).

Dandim Letnan Kolonel Infanteri Faisal Amri, SE menekankan kepada seluruh anggota, baik Kodim, Polres dan BPBD serta seluruh jajaran Koramil di 17 kecamatan yang ada di Brebes, agar melaksanakan penyemprotan pada pagi hari ini secara serentak setelah pelaksanaan apel pagi di, walaupun hari ini libur tetap kita laksanakan penyemprotan, apalagi di jam kerja dan sore hari menjelang pulang kantor kita harus waspada sebelum meninggalkan kantor harus dirapihkan kembali ruang kerjanya, hal ini adalah untuk menjaga kebersihan lingkungan dari mulai perorangan dan instansi” Papar Dandim.

“Semua dibersihkan, yang mencakup seluruh lingkungan di Kompleks Islamic Centre, Stadion Karangbirahi dan Gedung Olah Raga Sasana Krida Adhikarsa Brebes dengan cara penyemprotan cairan disinfektan. Hal ini untuk membunuh virus yang bisa saja menyebar kemana-mana,” kata Dandim 0713.
Mobil Dinas Kodim 0713 Brebes digunakan untuk Penyemprotan Disinfektan
Dandim Letkol Infanteri Faisal, menyatakan “Menjaga kebersihan, menerapkan pola hidup sehat, dan rutin berolahraga, serta istirahat yang cukup, termasuk mengkonsumsi makanan bergizi, bisa juga menjadi cara menambah daya tahan tubuh. Penyemprotan disinfektan sangat perlu dilakukan, karena untuk mengurangi dampak penyebaran virus corona,” kata Dandim.

Sejumlah personel Kodim, Polres dan BPBD dikerahkan dan sejumlah kendaraan Kodim digunakan dalam penyemprotan disinfektan yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0713 Brebes.

(Salam)
 
Top