{[["☆","★"]]}
Kapolresta Barelang Foto Bersama
BATAM I KEJORANEWS.COM : Kepala Kepolisian Resor dan Kota (Kapolresta) Barelang AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo ,S.I.K.,M.H hadiri Glorifikasi life jacket antisipasi musim angin utara, Natal, dan Tahun Baru. Rabu, (04/12/2019)

Dalam kesempatan itu, Kapolresta Berelang menyampaikan apresiasi untuk Polsek Belakang Padang, Instansi terkait dan Elemen Masyarakat di Belakang Padang yang telah bersinergi dengan baik.

Glorifikasi Life Jacket, tujuan utama kegiatan ini adalah Glorifikasi Life Jacket dalam rangka keselamatan berlayar untuk setiap angkutan laut terutama nelayan dan pengemudi beserta penumpang boat pancung yang ada di Kecamatan Belakang Padang antisipasi musim angin Utara, Natal dan Tahun Baru.

Kekompakan dan kebersamaan Polsek Belakang Padang, Instansi terkait dan Elemen masyarakat, serta Budaya melayu yang hidup di Belakang Padang ini yang membuat masyarakat Belakang padang, rukun, aman, dan menyelesaikan masalah dengan kepala dingin itu yang menjadikan Belakang Padang ini menjadi wilayah yang aman," terangnya.

Lanjut, AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo ,S.I.K.,M.H mengatakan  inilah yang menjadi modal utama Polsek Belakang Padang, dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat dan patut di contoh untuk kecamatan yang lain.

"Bagi nelayan dan pengemudi boat pancung atau masyarakat yang menemukan permasalahan di laut di harapkan dapat segera mungkin menghubungi pihak yang berwajib, sehingga dapat langsung untuk membantu dan ditindaklanjuti oleh Polsek Belakang Padang," tutupnya.

Turut hadi pada kegiatan, Wakapolresta Barelang, Anggota DPRD Provinsi Kepri, Pejabat Utama Polresta Barelang, Camat Belakang Padang ,Danposal Pulau Sambu, Ketua Baznas Kepri, Ketua Baznas Kota Batam, Kepala Syahbandar Pulau Sambu, di Belakang padang - Batam.



Andi Pratama
 
Top