{[["☆","★"]]}
ASN Lampura saat Apel -
LAMPUNG UTARA I KEJORANEWS.COM : Korupsi harus dilawan karena membawa dampak yang tidak baik yakni bisa merugikan semua pihak. Hal ini diungkapkan oleh Pj.Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Hi.Sofyan,SH.,MM., saat memimpin apel Mingguan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab), sekaligus peringatan Anti Korupsi Sedunia,Senin(09/12/2019)

Pada apel di lapangan Pemkab Lampura ini, Sofyan yang membacakan kata sambutan dari Plt. Bupati Lampung Utara mengajak ASN di lingkungan Pemkab Lampura untuk bersyukur karena masih diberikan nikmat umur sehingga masih bisa berkumpul dan melaksanakan aktifitas.

Selain itu, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh ASN yang mengikuti apel pagi. Menurutnya apel pagi tersebut  merupakan salah satu kewajiban ASN yang harus dilaksanakan.

Dan juga meminta kepada seluruh ASN bisa menjaga kedisiplinan, merawat dan memelihara kebersihan di lingkungan kerja, serta selalu memotivasi sekaligus memacu semangat kebersamaan.

Apel ini ditutup dengan yel- yel anti korupsi dan foto bersama di bawah spanduk Hari Anti Korupsi Sedunia.

(Edian)
 
Top