Polda Kepri Amankan Teh China Isi Sabu dari Malaysia


Polda Kepri Amankan Teh China Isi Sabu dari Malaysia

Pelaku Narkotika Jaringan INjternational
BATAM I KEJORANEWS.COM : Kepolisian Daerah kepulauan Riau (Polda Kepri) berhasil mengamankan narkotika jenis sabu jaringan international Malaysia - Indonesia. Jum'at, (15/11/2019)

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Kepri, Kombes. Pol Drs S. Erlangga menjelaskan Ditresnarkoba Polda Kepri berhasil mengamanakan narkotika jenis sabu berikut pelaku Inisial T.

Pengungkapan berawal dari adanya Informasi seorang Pekerja Migran Indonesia Ilegal yang baru tiba dari Malaysia membawa Narkotika jenis Sabu. Selanjutnya tim bergerak menuju Pantai Terih, Sambau, Nongsa - Batam.

"Pada pukul 00.15 WIB (14/11) dilakukan penangkapan terhadap Inisial T dan dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti Narkotika jenis sabu seberat 1,5 kg dan dari hasil interogasi bahwa barang haram tersebut diberikan oleh seseorang laki-laki Insial BT yang berada di Malaysia (DPO) untuk dibawa ke Kota Batam," ungkapnya.

Barang Bukti Narkotia Jaringan International
Lanjut, Kabid Humas mengatakan sampai dengan saat ini Tim Ditresnarkoba Polda Kepri terus melakukan pengembangan dan pendalaman terhadap jaringan pelaku.

"Barang bukti yang diamankan dari Inisial T, narkotika jenis sabu dengan rincian sabu seberat 968 gram dibungkus dengan plastik teh cina bertuliskan Guanyinwang dan Narkotika jenis sabu dibungkus dengan plastik bening seberat 521 gram. 1 (satu) unit HP merk Nokia 106 warna hitam. 1 (satu) lembar KTP milik Inisial T," pungkas Kombes.Pol Drs S. Erlangga.


 
Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama