{[["☆","★"]]}
Sekda, Wan Siswandi Sampaikan Kata Sambutan -
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Memperingati milad ke 11 dan Maulid Nabi Muhammada Sallallahualaihi wassalam 1440 Hijriah, Pondok Pesantren Madinatunajah Desa Binjai Kecamatan Bunguran Barat,Minggu (24/11/2019) pagi, mengadakan istighosah doa bersama dan ceramah agama.

Pada acara yang dihadiri Sekertaris daerah Kabupaten Natuna, Wan Siswandi tersebut menghadirkan penceramah Pimpinan Pondok Pesantran Madinatunnajah Ciputat Tangerang Selatan Banten, Kiyai Haji . Muhamad Agus Abdul ghofur.
Ceramah Agama


Ustad Pondok Pesantren Madinatunnajah Binjai Suparman, mengatakan kegiatan yang digelar dihalaman Pondok Pesantren tersebut juga dilaksanakan  berkoordinasi dengan Pemerintah Desa Binjai dan Pemerintah Kecamatan Bunguran Barat.

“Kita berkoordinas untuk penyelenggaraan kegiatan tersebut, dan selama ini memang itu yang kita lakukan bila hendak melaksanakan kegiatan di Pondok,” jelas Suparman.

Dalam usianya yang ke 11 tahun, saat ini Pondok pesantrean Madinatunnajah Desa Binjai Kecamatan Bunguran Barat, telah memiliki 50 orang santriwan dan santriowati yang bersekolah formal dilingkungan Pondok yakni MTS dan Madrasah Aliyah.

Santriwan dan satriwati dari Pondok pesantren tersebut juga sudah beberapa kali mewakili kabupaten Natuna bahkan Provinsi Kepri dalam berbagai ajang lomba yang diselenggarakan baik di daerah maupun di Ibu kota Provinsi kepri.

Suparman berharap kedepan keberadaan pondok pesantren tertua di natuna itu akan mendapat perhatian lebih dari pemerintah Daerah.

ADW
 
Top