{[["☆","★"]]}
Sekda Natuna, Wan Siswandi -
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna menggelar Upacara Memperingati Hari Kesaktian Pancasila (HKP) di Halam Kantor Bupati Natuna, Selasa Pagi (1/10/2019).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Sekretaris (Sekda) Kabupaten Natuna Wan Siswandi dan diikuti oleh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan staf Kantor Bupati Natuna. 

Prosesi upacara diawali dengan penghormatan umum kepada pembina upacara, kemudian laporan pemimpin upacara kepada pembina upacara, nengheningkan Cipta, pembacaan Teks Ikrar Pancasila oleh Wan Siswandi diikuti peserta Upacara, Pembacaan UUD 1945, Amanat Pembina Upacara dan diakhiri pembacaan doa.

Dalam pidatonya, Sekretaris (Sekda) Pemkab Natuna Wan Siswandi menyampaikan, bahwa masyarakat Indonesia  khususnya Kabupaten Natuna diharapkan untuk bisa menerapkan nilai-nilai Pancasila  dengan baik dan benar karena Pancasila wajib  untuk dihapal. 

" Dan perlu kita ketahui bahwa, yang terpenting dari ke-5 Pancasila tersebut adalah Ketuhanan Yang Maha Esa. Karena, kalau sudah bicara Ketuhanan Yang Maha Esa, semua nilai Positif sudah terkandung dalam itu semua. Melalui Pancasila ini marilah kita sama-sama menjaga Kekompakan, Kesatuan dan Persatuan agar Natuna kedepannya lebih baik lagi, " pintanya.

Ia juga berharap semua pihak dan masyarakat untuk bisa mendukung Pemerintahan Kabupaten Natuna dalam hal melaksanakan Pembangunan agar Natuna bisa lebih baik lagi. 
Laporan Komandan Upacara kepada Pembina Upacara

Pegawai ASN Pemkab Natuna 

Kepala Organisasi Perangkat Daerah

Pegawai ASN dan Staf Pemkab Natuna


( Iwan Kurniawan )
 
Top