{[["☆","★"]]}
Penyerahan Palu Pimpinan DPRD Natuna -
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Tiga Pimpinan Definitif DPRD Kabupaten Natuna Periode 2019-2024 yakni Andes Putra dari Partai PAN sebagai Ketua Definitif, Daeng Ganda Rahmatullah dari Partai Golkar Sebagai Wakil Ketua I dan Jarmin Sidik S.E dari Partai Gerindra sebagai Wakil Ketua II resmi dilantik dalam Rapat Paripurna,  Kamis (3/10/2019).

Ketua DPRD Kabupaten Natuna sementara, Andes Putra saat membuka Rapat Paripurna, menyampaikan,  DPRD merupakan unsur penyelenggara pemerintah yang punya tanggung jawab besar kepada masyarakat. DPRD dan pemerintah, merupakan lembaga setara yang tidak bisa saling intervensi, namun harus saling mengisi dan mendukung untuk masyarakat Natuna. 

" Melaksanakan tugas dan fungsi sebagai penyelenggara pemerintah kita akan upayakan jalinan kerjasama. Kami akan terus merangkai gagasan sesama Anggota DPRD dan juga tokoh masyarakat, " ungkapnya. 

Tidak lupa, ia ucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan yang diberikan kepada seluruh Anggota DPRD Kabupaten Natuna dalam hal memberi kemajuan untuk Natuna. 

Sementara itu dalam kata sambutan Gubernur Kepulauan Riau yang di wakili Asisten I Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau, Raja Ariza mengucapkan selamat kepada ke 3 Pimpinan DPRD Kabupaten Natuna  serta 20 Anggota DPRD Kabupaten Natuna lainnya sebagai Wakil Rakyat Natuna. 

" Peran DPRD sangat strategis dalam penyelenggaraan Pemerintah, khususnya dalam fungsi Legislasi, Penganggaran dan Pengawasan. Anggota DPRD tentu dituntut untuk memiliki kapasitias yang kuat dalam memahami dan menjalankan demokratisasi. Masih banyak tugas yang akan dilaksanakan dan cukup mendesak, terutama dalam penyusunan anggaran tahun 2020. Oleh karena itu, dibutuhkan kerjasama dan komunikasi yang lebih baik lagi, " paparnya. 

Tiga Unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Natuna, dilantik oleh Pelakasana Harian (Plh) Ketua Pengadilan Negeri Ranai Nanang Kristiana S.H., disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti, Pimpinan Koordinasi Perangkat Daerah (OPD), Pimpinan Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD), Komisi Pemilihan Umum (KPU), Bawaslu Kabupaten Natuna dan Undangan lainnya di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Natuna. 
Pimpinan DPRD bersama Wakil Bupati dan PLH Ketua Pengadilan Natuna

Penandatanganan Berita Acara 

Anggota DPRD Natuna Peiorde 2019-2024

Sekda Natuna bersama Sejumlah Pejabat 

( Iwan Kurniawan )
 
Top