{[["☆","★"]]}
Kompol Yanto Beri Nasi Tumpeng ke  Mayor A.R.Chaerul ST 
MESUJI I KEJORANEWS.COM : Jajaran  Kepolisian Resor ( Polres) Mesuji yang dipimpin oleh Kepala Kepolisian Sektor ( Polsek) Simpang Pematang, Kompol Yanto Dani mendatangi Markas  Komando Rayon Militer ( Makoramil ) 426-01/Mesuji, Lampung dalam  rangka memberi kejutan untuk Hari Ulang Tahun ( HUT) TNI ke 74 Tahun. Sabtu(5/10/2019).

Berkunjungnya Kompol Yanto Dani bersama para Kepala Satuan Fungsional Polres Mesuji ini dilakukan secara diam-diam sehingga membuat anggota TNI Koramil kebingungan.

Saat Danramil Mayor A.R.Chaerul ST datang, Kapolsek Yanto Dani langsung mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke-74. Rasa harupun terlihat tatkala Danramil Mesuji  Mayor A.R.Chaerul ST menerima nasi tumpeng sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk TNI dilanjutkan menyanyikan lagu selamat ulang tahun TNI ke-74.
Photo Bersama 

“Sengaja kita datang secara mendadak tanpa memberi tahu Danramil terlebih dahulu. Tujuannya adalah sebagai kejutan bagi seluruh anggota TNI Koramil Mesuji yang hari ini memperingati HUT TNI yang ke-74. Saya berharap TNI dan Polri dapat selalu bekerja sama dalam menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Mesuji ini seperti yang selama ini telah terjalin degan baik,” tutur Kompol Yanto Dani.

Lanjut Kompol Yanto Dani, kunjungan surprise atau kejutan HUT TNI ke 74 ini adalah bentuk sinergi antara TNI - POLRI agar tetap menjalin rasa kebersamaan, kekompakan dalam menjaga keamanan dan keutuhan bangsa khususnya di wilayah Kabupaten Mesuji.

Di akhir kejutan, Kapolsek Simpang Pematang bersama Danramil Mesuji di dampingi seluruh jajaran TNI dan anggota Polsek Simpang Pematang serta jajaran Polres Mesuji melakukan foto bersama seraya mengucapkan “Jayalah TNI Jayalah Indonesiaku, Kuat Bersama Rakyat".

( Sagiman/Yusri)
 
Top