{[["☆","★"]]}
kasat dan Wakasat Lantas Bersama Para Awak Media
BATAM I KEJORANEWS.COM : Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati S.I.K, M.H gelar basembang bersama awak media cetak dan elektronik Batam. Selasa, (22/10/2019)

Dalam kegiatan basembang Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati menyampaikan bahwa sehubungan dengan berakhirnya masa tugas memohon diri dan mengucapkan terima kasih serta penghargaan atas segala bantuan, dukungan serta kerjasama yang terjalin dengan baik selama ini.

"Sebagai manusia biasa saya dan keluarga mohon maaf jika selama saya bertugas ada hal hal yang mungkin kurang berkenan. Selaku Kasat Lantas Polresta Barelang perkenankanlah kami mohon doa restu, untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru di Kasubag Renmin Dit Krimsus Polda Kepri," terangnya.

Apel Sertijab Kasat Lantas Polresta Barelang
Sesuai telegram Kapolda Kepri Nomor : STR/1082/X/KEP/2019, tanggal 7 Oktober 2019, jabatan Kompol I Putu Bayu sebagai Kasat Lantas, akan berakhir. Kasatlantas Polresta Barelang Kompol I Putu Bayu Pati berpindah tugas ke Polda Kepri dengan jabatan barunya sebagai Kasubag Renmin Dit krimsus Polda Kepri.

Digantikan AKP Muchlis Nadjar dipercaya sebagai Kasat Lantas Polresta Barelang. Muchlis sebelumnya menjabat sebagai PS Kapolsek Bintan Timur, Polres Bintan. Turut hadir dalam kegiatan basembang, Wakasat Lantas Polresta Barelang beserta jajaran di Greendland, Batam Centre - Batam.



Andi Pratama
 
Top