{[["☆","★"]]}
Wakil Bupati bersama Jamaah dan Panitia-
NATUNA I KEJORANEWS.COM:M Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H. Pemerintah Kabupaten Natuna mengadakan Tabligh Akbar, di Masjid Agung Natuna Sabtu, malam (31/8/2019).

Kegiatan dengan Penceramah Ustaz H.Maryoni S.Ag, ini dihadiri Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti, Sekda Wan Siswandi, Kepala Kantor kementeian Negeri Agama (Kemenag) Natuna, H.Ahmad Husen, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), PImpinan Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD) dan Masyarakat. 

Wabup Ngesti sampaikan Sambutan

Wakil Bupati Ngesti Yuni Suprapti dalam kata sambutan menyampaikan, Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Natua mengucapkan selamat menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 Hijriah,Tahun Baru Islam hendaknya dimaknai oleh segenap umat Muslim untuk Hijrah menuju suatu kondisi yang lebih baik melalui evaluasi diri dalam peranannya baik dalam hubungan antar sesama manusia maupun hubungan kepada sang Pencipta.

" Dan semoga kita kedepannya lebih baik lagi dan selalu diberikan jalan yang lebih mudah   dari tahun sebelumnya oleh Allah SWT. Mari kita sama-sama Hijrah dari hal yang tidak baik menjadi lebih baik lagi demi kemajuan sebuah daerah dan kemakmuran masyarakat, " ucap Ngesti. 
Jamaah Tabligh Akbar

Ia juga mengucapkan permohonan maaf atas tidak kehadiran Bupati Natuna dikarenakan sedang ada tugas di luar Kota, sehingga beliau tidak bisa hadir pada kesempatan yang istimewa tersebut.

Sementara itu Kepala Kantor kementeian Negeri Agama (Kemenag) Natuna, H.Ahmad Husen dalam kata sambutannya mengajak Jamaah untuk menjadikan momentum tahun baru islam kali ini, untuk menjadikan diri lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. 

" Selain itu juga, momentum yang berharga ini bertujuan untuk memperdalam ilmu dan wawasan mengenai Syariat Islam dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari, baik dalam bekerja maupun dalam beribadah, " paparnya.

Ia juga mengucapkan, selamat menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 Hijriah.

( Iwan Kurniawan)
 
Top