{[["☆","★"]]}
Wagub, Wabup dan Kadispora -
LINGGA I KEJORANEWS.COM :Turnamen sepak bola Gubernur Cup di lapangan Mahkota Glamid Desa Kute yang dimulai pada 24 Agustus 2019 lalu, kini memasuki babak final. Minggu (15/9/1019).

Pertandingan final antara 1 kesebelasan yakni PSDK FC versus Penuba FC dihadiri oleh PLT. Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Isdianto yang didampingi oleh Wakil Bupati Lingga M. Nizar, dan sejumlah tokoh di Kepri yakni diantara nya Hendy Maulidi, Husnizar Hood dan H. Saidul Kudri serta tokoh Lingga Saptono Mustaqim.

Isdianto pada kegiatan ini dalam sambutannya menyampaikan maaf kepada penonton dan masyarakat atas keterlambatan dirinya  di awal  pertandingan.

" Keterlambatan kami dikarenakan adanya acara khusus di pulau Penyengat dan ditambah laut juga kurang bersahabat, " ujar Isdianto.

Lanjutnya ia sangat apresiasi dengan turnamen tersebut dan diharapkannya, turnamen dapat menelurkan bibit -bibit pesepak bola dari Kabupaten Lingga.

" tantunya saya sangat apresiasi dengan turnamen ini dan saya harapkan bisa mendapatkan bibit unggul yang melahirkan pemain unggul dari kabupaten Lingga untuk maju ke tinggkat provinsi maupun nasional. Disamping raih prestasi juga kita harapkan jadikan sepak bola menjadi yanv kita cintai, " terangnya.

Even sepak bola dikatakannya bisa sebagai ajang silaturahmi dan meningkatka perputaran ekonomi. Untuk itu even tersebut akan diadakan setiap tahun.

"Mari kita jaga bersama dan mari kita tingkatkan kebersamaan, " tambahnya Isdianto.


Hal yang sama diungkapkan 
Maparizon Kadispora Provinsi Kepri.  sangat mendukung kegiatan turnamen gubenur cup ini.

" Seperti apa yang dikatakan pak PLT Gubernur, bahwa turnamen ini akan menjadi agenda tahunan da  diadakan di Lingga. Dan tentunya kita sangat mengharapkan dukungam.dari masyarkat Lingga, " ungkap Maparizon.

Pertandingan  final berakhir dengan  skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah PSDK FC. Penyerahan piala bergilir gubenur cup diserahkan oleh plt gubenur Isdianto dan pengalungan medali dilakukan oleh Aabup Lingga, M. Nizar.

Diakhir kegiatan, A Rafik Ketua Panitia Penyelenggara menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan hingga terlaksana sesuai jadwal, terutama PLT. Gubernur dan Pemerintah Kabupaten Lingga.

Terlihat yang menghadiri turnamen ini, para OPD Lingga, Yusrizal asisten  II Pemkab Lingga, Letkol laut ( P ) Arief Rahman. S.T.M.Tr.Hanla Danlanal Dabo serta Danramil Dabo.

Mardian
 
Top