Upacara HUT RI ke 74 oleh Pemkab Natuna dan Instansi Terkait


Upacara HUT RI ke 74 oleh Pemkab Natuna dan Instansi Terkait

Bupati dan Wakil Bupati Natuna -
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Tahun 2019 Kabupaten Natuna digelar pada Sabtu pagi (17/8/2019) Pukul 10.00 WIB di Halaman Masjid Agung Natuna. 

Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal, Komandan Upacara, Kapten Laut Richard Martogi Pardede dan Perwira Upacara, Kapten Laut Abdurrahman Santoso.

Selanjutnya, Petugas Pembacaan Teks Proklamasi dilakukan oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Natuna Hadi Candra dan Pembacaan Doa oleh Hj.Muhammad Sabirin dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Natuna. Sedangkan untuk Korps Musik (Korsik) Drum Band  dari SMAN I Bunguran Timur.

Upacara dikuti oleh Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti, Sekretaris Kabupaten Natuna Wan siswandi, Unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Natuna, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pimpinan Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD), Anggota TNI, Anggota Polri, Satpol PP, Damkar, Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, Pegawai Negeri Sipil Instansi Vertikal, RAPI, FKPPI, Himpunan Melayu Raya Kabupaten Natuna, Mahasiswa, Pelajar Tingkat SLTA dan Gabungan Pramuka, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Pimpinan Organisasi Ke Masyarakatan serta tamu undangan lainnya. 

Anggota Paskibraka pembawa Baki (Penerima) Bendera yaitu, Juniati yang berasal dari Sekolah SMAN 1 Bunguran Barat, Sedangkan Pengibar Bendera bernama Gunawan dari Sekolah SMAN 1 Bunguran Timur, Arizki Abdoliandri, dari Sekolah SMAN 1 Bunguran Timur, M Ibnu Karang Bayumaja, dari Sekolah SMAN II Bunguran Timur, dan Komandan Pleton Pasukan 17, M Mirza Pebriyanto dari Sekolah SMAN I Bunguran Timur.

Acara turut diisi dengan lagu-lagu Perjuangan yang dinyanyikan oleh Paduan Suara Siswa/siswi SLTA Se-Kabupaten Natuna, Atraksi Drum Band dari Siswa/siswi SMKN 1 Perikanan dan Kelautan, dilanjutkan dengan Tarian Aster Dan Yel-yel dari Paskibraka.
FKPD dan Tamu Undangan


Grup Paduan Suara 

Pengibaran Sang Saka Merah Putih

Bupati Serahkan Bendera ke Pasukan Pengibar Bendera 

(Iwan Kurniawan)
Lebih baru Lebih lama