{[["☆","★"]]}
Bupati Sampaikan Kata Sambutan -
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Rangkaian Kegiatan dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke-74 Tahun 2019 di Kabupaten Natuna ditutup dengan sebuah  Malam Resepsi Kemerdekaan pada Sabtu Malam (17/8/2019) di Gedung Sri Srindit.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti, Sekda Wan siswandi, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pimpinan Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD), Anggota Paskibraka, Tokoh Masyarakat dan Tamu Undangan Lainnya. 

Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal dalam kata sambutannya menyampaikan, bahwa momentum peringatan kemerdekaan ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang meridhoi semangat perjuangan pergerakan para pendiri bangsa untuk memproklamirkan kemerdekaan negara.

Lanjutnya, berbagai macam jeberhasilan yang telah diraih mulai dari tantangan sosial yang lebih beraturan dan lebih maju, sumber daya manusia yang baik, perekonomian dan kesejahteraan yang bertahap semakin membaik dan berbagai perubahan lainnya, merupakan hasil dari pengorbanan tumpah darah para pahlawan bangsa.

" Oleh karena itu, rasa syukur yang tulus dan doa yang kita kirimkan ini merupakan ucapan terima kasih kepada segenap pejuang pendahulu kita, atas perjuangannya yang telah berhasil meraih bangsa yang kita Cintai ini, " ucapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kerja keras dari seluruh panitia khususnya Anggota Paskibraka yang telah berhasil mengsukseskan Peringatan Kemerdekaan Ke-74 tahun di Kabupaten Natuna. 

Pada momen ini, Bupati Natuna Badul Hamid Rizal menyerahkan bantuan Tali Kasih kepada salah satu Pejuang Natuna, Sulaiman (Veteran) yang diwakili oleh Anaknya Taib.
Penyerahan Bantuan ke Anak Mantan Veteran

Bupati bersama Tamu Undangan

Wakil Bupati dan Ketua PKK Natuna bersama Tamu Undangan 


(Iwan Kurniawan)
 
Top