{[["☆","★"]]}
Razia Polsubsektor Mesuji Timur -
MESUJI I KEJORANEWS.COM : Kepolisian Sub Sektor (Polsubsektor) Mesuji Timur menggelar razia malam di wilayah Kecamatan Mesuji Timur tepatny di jalan Jalan poros penangkis KTM. Selasa (30/07/2019).

Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dalam rangka meminimalisir "penyakit masyarakat" yakni Premanisme, Senpi Rakitan, Senjata Tajam dan Narkotika ini dilakukan jam 21:00 WIB dan dipimpin langsung oleh Kapolsubsektor Iptu Suldi.

" Kegiatan kami dengan cara memeriksa setiap kendaraan baik kendaraan bermotor roda 2 maupun kendaraan roda 4, serta memeriksa seluruh bagian kendaraan maupun tubuh dari pengendara tersebut, dengan sasaran Sajam, Senpi,dan Narkoba serta kendaraan yang tanpa surat serta identitas", ujar Kasubsektor Mestim ini.

Kegiatan tersebut selesai pada Pukul 23.00 Wib, dan berjalan kondusif tanpa ditemukannya pelanggar aturan. Untuk kedepan Polres Mesuji dan jajaran Polsek akan selalu meningkatkan keamanan dan ketertiban demi terciptanya situasi yang kondusif di wialayah Kab Mesuji. 

(Sagiman/Yusri)
 
Top