{[["☆","★"]]}
Sertijab Camat Pnca Jaya -
MESUJI I KEJORANEWS. COM : Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Mesuji Saply, TH berharap Kepala  Desa dan camat  di Kabupaten Mesuji dapat turun melihat keluhan masyarakat agar tahu apa yang dibutuhkan oleh masyarakat. Harapan  tersebut disampaikan Bupati dalam pidatonya saat acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) camat Panca Jaya dari M. Taufiq Widodo kepada Prasetyo Yura Basrianto di ruang kantor camat Panca Jaya di Desa Adiluhur Kecamatan Panca Jaya, Rabu ( 26/6/2019 ).

" Kepala  Desa dan camat harus turun melihat keluhan masyarakat agar camat dan kepala Desa, mengerti apa yang dibutuhkan masyarakat, bukan hanya diam saja tidak mementingkan masyarakat," ujarnya.

Dalam pidatonya juga Bupati  menyampaikan bahwa camat merupakan pejabat Aparatul Sipil Negara yang melaksanakan program-program pemerintah.

" Sesuai Undang-Undang nomor 5 tahun 2014 tentang ASN, pasal 58, Bupati  memiliki kewenangan mengangkat dan memberhentikan pejabat-pejabat yang ada, maupun non ASN di Kabupaten Mesuji. Untuk itu kami harapkan saudara-saudara amanah dan wajib hukumnya melaksanakan sebagaimana mestinya apa yang telah saya sampaikan, " terangnya lagi.

Menurut Bupati lagi, pembangunan rakyat adalah untuk masyarakat sejahterah.

" Alhamdulillah pendidikan sekolah insya Allah gratis, dan kesehatan gratis, masalah perumahan akan kita lanjutkan kembali  untuk membantu masyarakat," tambahnya.

Sertijab ini juga turut dihadiri oleh ketua PKK ibu Saply th, ketua PKK Panca Jaya ibu presatyo Yura Basrianto dan Kapolsek Tanjung Raya, dan sejumlah tamu undangan lainnya.


( Wahyu/ Yusri)
 
Top