Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, Puasa Pertama Berbagi Ta'jil Kepada Masyarakat Batam


Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, Puasa Pertama Berbagi Ta'jil Kepada Masyarakat Batam

Irwasda Polda Membagikan Ta'jil Kepada Masyarakat Pengguna Jalan
BATAM I KEJORANEWS.COM : Polda Kepri, membagikan bingkisan Ta'jil dan nasi kotak kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa hari pertama di bulan suci ramadhan 1440 H/2019 M. Senin, (06/05/2019)

Kegiatan tersebut dipimpin oIeh Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Purwolelono S.I.K., M.M bersama Karo SDM Polda Kepri, Dirreskrimsus Polda Kepri, Pers Polda Kepri dan PD Bhayangkari Kepri di simpang Batu Besar, Nongsa - Batam.

Dijelaskan oleh Irwasda Polda Kepri mengatakan kegiatan bagi-bagi nasi kotak dan makanan buka puasa (ta'jil), akan di gelar setiap hari di sejumlah tempat yang sudah di tentukan.

"Selama bulan Ramadhan, rutin kita laksanakan dan tempatnya bergantian. Tidak hanya di jalanan, Polda Kepri juga menyiapkan menu buka bersama di Mesjid Al Halim Polda Kepri yang di peruntukan bagi umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa," terangnya.

Selain itu, ia mengatakan Polda Kepri juga menggelar buka puasa bersama setiap minggu dan menyiapkan 1500 nasi kotak, dengan berbagi di bulan suci Ramadhan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat serta menjalin tali silaturahmi.

"Kepolisian mengajak kepada masyarakat selama bulan suci Ramadhan ini untuk bisa tetap menjaga keamanan dan ketertiban, Mari kita jaga bersama Kepri ini agar tetap aman dan kondusif. Terima kasih atas kerja sama yang baik diantara kita," pungkasnya.



Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama