{[["☆","★"]]}
Danlantamal IV Tanjungpinang
TJ.PINANG I KEJORANEWS.COM : Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut  IV, Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh personel Lantamal IV yang beragama Islam.

"Hakikat kita hidup didunia ini adalah semata-mata menjalankan apa yang diperintahkan serta beribadah kepada Tuhan Yang maha Esa. Kita selanjutnya mempersipakan diri untuk kembali kepada Sang Pencipta. Oleh karena itu kita harus selalu bersyukur atas kesehatan yang diberikan - Nya," terangnya.

Hal tersebut disampaikannya pada kegiatan jam komandan dengan bertatap muka bersama seluruh personel Lantamal IV,  di  Aula Yos Sudarso Mako Lantamal IV, Tanjungpinang - Kepri. Senin, (06/05/2019)

Personel Lantamal IV Tanjungpinang
Selanjutnya Danlantamal IV mengatakan kegiatan jam komandan ini dilaksanakan sebagai bentuk silahturahmi antara pemimpin dengan seluruh anggota sekaligus juga sebagai wadah untuk memberikan informasi tentang kebijakan pemimpin serta mendengar masukan berupa saran serta pendapat dari seluruh anggota untuk kemajuan organisasi Lantamal IV.

"menghadapi bulan Suci Ramadhan untuk memperbaiki diri sehingga akan menjadi orang yang bermanfaat bagi keluarga, organisasi, bangsa dan negara, Kita juga tidak boleh sombong dan merasa hebat dengan kemampuan masing-masing. Terkait dengan bulan suci Ramadhan kepada seluruh personel yang beragama Islam untuk memanfaatkan moment untuk berubah menjadi lebih bertakwa sehingga meraih kemenangan." Ungkapnya

Ditambahkan Danlantamal IV, bahwa tugas yang diemban merupakan amanah, oleh karena itu setiap personel dalam menjalankan tugas masing-masing harus dilaksanakan dengan baik serta sungguh-sungguh.

"Kepada setiap satuan kerja yang berada di Lantamal IV untuk tidak ada lagi temuan saat dilaksanakan pemeriksaan oleh tim pemeriksa. Temuan-temuan yang telah ada harus ditindaklanjuti setelah itu dilaporkan ke komando atas, agar harapan Pemimpin TNI Angkatan Laut untuk mencapai opini Wajar Tanpa Pengecualian dapat tercapai," pungkasnya, dan ditutup dengan pertanyaan kusi dari Danlantamal IV.




Andi Pratama
 
Top