Kapolda Kepri Tinjau PPK di Kota Batam


Kapolda Kepri Tinjau PPK di Kota Batam

Kapolda Kepri di PPK Sekupang - Batam (21/4)
BATAM I KEJORANEWS.COM : Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K mengunjungi lokasi penghitungan suara di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Batam Kota, Sagulung dan Sekupang, Batam - Provinsi Kepulauan Riau.

Selaku Kaopsda Operasi Mantap Brata Seligi, Kapolda Kepri hadir untuk memastikan keamanan, dan sebagai informasi secara keseluruhan penyelenggaraan Pemilu 2019 di Provinsi Kepri aman, damai dan kondusif. Senin, (22/04/2019)

Pada kesempatan tersebut Kapolda mengucapkan terimakasih atas dedikasi pengabdian hingga pada saat ini kondisi Kamtibmas aman, damai dan kondusif semua berkat kerja keras semua pihak terutama kedewasaan masyarakat.

"Apresiasi yang tinggi kepada masyarakat tanpa dukungan dan partisipasi masyarakat tentunya kita tidak dapat mewujudkan kondisi Kamtibmas yang kondusif," terangnya di Gor Bulutangkis Tiban, Sekupang - Batam.

Lanjut, Jenderal Polisi Bintang Dua mengatakan jika didalam proses penghitungan surat suara melihat dalam penyelengaraannya ada sesuatu yang kurang tepat bisa disampaikan melalui mekanisme yang ada, silahkan sampaikan ke Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), atau bisa  disalurkan ke Mahkamah Konstitusi (MK).

"Jangan terjebak didalam provokasi, mari kita jaga Provinsi Kepri yang kita cintai. Sesama masyarakat jangan melakukan keributan, pada dasarnya kita semua bersaudara, berapun banyak petugasnya tanpa partisipasi dan dukungan masyarakat tidak berarti". Pungkas Kapolda Kepri.




Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama