{[["☆","★"]]}
Kantor DPRD Batam
BATAM I KEJORANEWS.COM : Dari hitungan hasil form C1 Daerah Pilihan (Dapil) 3 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam, yakni Kecamatan Nongsa,Sei Beduk,Galang dan Bulang tidak ada satu partaipun yang mendapatkan 2 kursi di DPRD Batam.

Dari sejumlah saksi partai yang ditemui media ini di kecamatan Nongsa tercatat 8 partai hanya mendapatkan 1 kursi.

Berikut nama-nama partai dan calon yang diprediksi media ini akan duduk di legislatif Kota Batam sebagaimana informasi dari saksi beberapa partai yang tak ingin disebutkan namanya.

Dari  seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) 98% suara masuk, 8 Partai dan Caleg yang menjadi Pemenang adalah :
1. Gerindra Muhammad  Yunus.Nad.
2.PDIPTumbur.M  sihaloho.Se
3.Nasdem Muhammad Kamaluddin.S.pd.
4.Golkar Ruslan M.Ali wshim.SH.
5.PKS Mochamat Mustofa.
6.Demokrat Muhammad Yunus .Spdi.
7.PAN Edward Brando .SH.
8.Hanura Bobby Alexander catatan : Tidak ada Partai yang mendapatkan 2 kursi kursi merata 8 kursi di bagi 8. " Ujar 2 orang saksi partai berbeda yang tak ingin disebutkan namanya.

Seorang saksi lainnya juga mengatakan hal yang sama. 

" Kalau hitungan form C1 dari kami, yang kami ambil dari 4 kecamatan sepertinya 8 orang itu sudah pasti duduk bang. Tapi kami masih menunggu hasil di KPU nanti. " Terang saksi dari partai berbeda lainnya.

Jika dilihat dari hasil tersebut, maka 3 orang wajah baru akan segera duduk menjadi dewan Kota Batam. Mereka adalah : dari Gerindra Muhammad  Yunus.Nad, kemudian Nasdem Muhammad Kamaluddin.S.pd. dan PKS Mochamat Mustofa.

Rdk
 
Top