{[["☆","★"]]}
Apel dalam Rangka Pemilu 2019
MESUJI I KEJORANEWS.COM : PLT Bupati Mesuji H.Sapli, TH. mengajak masyarakat Mesuji untuk mengikuti Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan digelar pada 17 April 2019 karena mengikuti Pemilu yang dilakukan secara jujur, adil dan rahasia adalah kewajiban masyarakat.

Ajakan tersebut disampaikan PLT.  Bupati dalam Apel Gelar Pasukan dalam rangka menghadapi pemilihan umum 2019 guna meningkatkan sinergitas TNI-POLRI menuju Pemilu yang aman dan kondusif. Jum’at (22 Maret 2019) di lapangan Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji.

“Kita wajib menyukseskan Pemilu 2019 ini dengan aman, bebas dan rahasia. Saya targetkan bagi setiap TPS di seluruh Mesuji ini 80% dan bagi Masyarakat Mesuji jangan mempercayai tentang berita hoax yang belum tentu kebenarannya, " ujarnya. 

Sementara itu, Kapolres Mesuji AKBP. Edi Purnomo mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan Pemilu 2019 tersebut.

" Saya harap Pemilu dapat berjalan aman, tertib dan lancar. Mari kita bersama-sama mengawal pemilihan umum ini agar dapat berjalan seperti yang kita harapkan, " ujar Kapolres dalam kata sambutanya. 

Hadir pada apel ini, Pabung koramil Mesuji, Camat simpang pematang Ade Herlina Indah beserta Kepala Desa se Kabupaten Mesuji.

(Yusriyanto)
 
Top