Besok, 66 Jamaah Haji Bintan Berangkat ke Kota Makkah


Besok, 66 Jamaah Haji Bintan Berangkat ke Kota Makkah

Bupati dan Istri bersama Jamaah Haji Bintan
BINTAN I KEJORANEWS.COM : Sebanyak 66 Jamakah Haji Kabupaten Bintan berangkat dari 2 titik pelabuhan. 29 Jama'ah Haji berangkat melalui Pelabuhan Tanjung Uban sedangkan 37 Jama'ah lainnya berangkat melalui Pelabuhan Sri Bay Intan, Kijang, Senin (6/8/2018) pagi. 

Dalam rombongan jamaah haji tersebut, terlihat Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos dan istri Ibu Hj Deby Maryanti juga ikut serta. 

Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos dan Istri dipastikan bergabung bersama 66 rombongan jamaah haji Kabupaten Bintan dan nantinya bergabung bersama rombongan Jamaah Haji Kabupaten/Kota Kepri lainnya di Asrama Haji Kota Batam. 

Di Asrama Haji Kota Batam, rombongan nantinya akan mengikuti pembekalan dan mengikuti sejumlah tes medis sebelum bertolak Kota Makkah pada selasa (7/8/2018) pagi. Saat ditemui, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur karena tahun ini diberikan kesempatan untuk melakukan ibadah haji bersama istri dan rombongan.  

" Alhamdulillah, tahun ini diberikan kesempatan bersama istri dan rombongan untuk melakukan ibadah haji. Semoga diberikan keberkahan bagi kita semua, kita do'akan bersama agar seluruh jama'ah haji mendapatkan kesehatan dan pulang dengan sehat walafiat, " tutupnya.

MDC
Lebih baru Lebih lama