Hendarsyah Digantikan Elan sebagai Kasi Datun Kejari Batam


Hendarsyah Digantikan Elan sebagai Kasi Datun Kejari Batam

Hendarsyah Yusuf Permana, S.H., M.H
BATAM I KEJORANEWS.COM : Hendarsyah Yusuf Permana, S.H., M.H digantikan Elan, S.H sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun). Serah Terima Jabatan ( Sertijab) keduanya dilaksanakan di Lantai 3 Sasana Soeprapto Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam. Selasa (24/7/2018).

Usai Sertijab, Hendarsyah kepada sejumlah media menyampaikan terima kasihnya kepada sejumlah pihak yang  selama ini memberi kepercayaan dan membantunya menjalankan kinerja dengan baik. 

" Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran kejaksaan yang selalu membantu saya, sehingga saya bisa menjalankan kinerja saya dengan baik. Saya juga sampaikan terima kasih kepada instansi terkait yakni Pemko Batam, terutama Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) yang telah memberikan kami kepercayaan sebagai pengacara negara dalam sejumlah perkara, " ujar pria yang sering disapa dengan nama Hendar ini.
Elan, S.H Kasi Datun Kejari Batam


Terkhusus kepada Kasi Datun yang baru, bapak Elan, S.H., ia berharap akan dapat melanjutkan kinerjanya dengan lebih baik dan bisa sejalan dengan lingkungan kejaksaan Batam.

Ia mengaku selama 2 tahun 4 bulan di Kejari Batam banyak hal positif yang ia dapatkan.

Sementara itu, Elan, SH mengatakan dirinya akan melanjutkan kinerja dari Hendarsyah dan akan berbuat lebih baik lagi.

" Ya saya akan melanjutkan kinerja pak Hendarsyah, dan akan saya usahakan lebih baik lagi sesuai arahan beliau, " ujar Elan, mantan Kasi Datun Datun Kejari Solok, Sumbar ini.

Elan, S.H., dan Istri Sampaikan Kata Sambutan

Hendarsyah selanjutnya akan menempati posisi baru di Kejaksaan Tinggi Riau, Pekanbaru sebagai Kasi Tindak Pidana Teroris dan Kejahatan Lintas Negara.

Sertijab Kasi Datun Kejari Batam turut diselaraskan dengan pelantikan Dicky Zaharudin, S.H., M.H., sebagai Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan.

Rdk 
Lebih baru Lebih lama