Ketua DPRD Natuna Minta Persiapan MTQ Kabupaten Dimatangkan


Ketua DPRD Natuna Minta Persiapan MTQ Kabupaten Dimatangkan

Ketua DPRD Memimpin Rapat Persiapan MTQ IX Tingkat Kab. Natuna
NATUNA I KEJORANEWS.COM :  Persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat kabupaten masih menjadi pembicaraan yaitu masalah pendanaan dan fisik yang akan dilaksanakan di Kecamatan Bunguran Timur Laut tanggal 26 Maret sampai 1 April 2018.

Hal ini dikatakan Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Yusripandi, saat memimpin Rapat Persiapan MTQ IX Tingkat Kabupaten Natuna tahun 2018, di ruang rapat paripurna DPRD Natuna, Senin, (22/1/ 2018).
Rapat di Ruang Paripurna Kantor DPRD

Menurut Yusripandi, pos-pos yang belum diselesaikan sebaiknya diselesaikan agar kegiatan MTQ tetap terselenggara dengan baik.

“Segala sesuatunya harus segera dipersiapkan, supaya tidak terjadi kendala saat pelaksanaannya nanti,” pinta Yusripandi.

Pemaparan Rencana
Camat Bunguran Timur Laut, Ahmad, mengatakan, perlu banyak pembenahan yang harus dilakukan diantaranya punggung para tamu, khafilah, tiang bendera merah putih, tiang bendera khafilah, baleho dan spanduk.

Ahmad menuturkan, tempat dilaksanakan MTQ di Aula kantor camat Bunguran Timur Laut. “Nantinya tempat wisata bagi para khafilah akan diarahkan kebukit kapur,” ujar Ahmad.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Syarifuddin, mengatakan, untuk baleho sudah dipersiapkan, adapun persiapan yang lain akan dikondisikan dengan kecamatan.

Hadir dalam rapat tersebut, Anggota DPRD, Asisten III, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna dan Unsur Vertikal dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna.

Adw
Lebih baru Lebih lama