Wakil Bupati Kab. Simeuleu Apresiasi Pelayanan Kesehatan TNI AL SBJ ke 66


Wakil Bupati Kab. Simeuleu Apresiasi Pelayanan Kesehatan TNI AL SBJ ke 66

Komandan Satgas dan Wabup Simeuleu
 Serta Muspida Setempat Photo Bersama
SIMEULEU I KEJORANEWS.COM : Usai melakukan olahraga pagi bersama, Komandan Satgas Operasi Bhakti Surya Baskara Jaya (SBJ) ke-66 Kolonel Laut (P) Johanes bersama dengan Wakil Bupati Simeulue Hj. Aprida Wati dan seluruh pejabat Kabupaten Siemelue, meninjau pelaksanaan operasi bhakti Surya Bhaskara yang dilaksanakan oleh Satgas SBJ, yang berlangsung di Dermaga Pelabuan Laut Sinabang, Kab. Simeuleu, Prov. NAD. Selasa ( 28/11/2017).

Dalam peninjauannya, Wakil Bupati Siemeulue melihat langsung upaya pengobatan Umum, Khitanan, operasi mata dan memberikan bingkisan Sembako secara simbolis kepada seluruh masyarakat yang selesai berobat.
Komandan Satgas SJB dan Wabup Simeuleu
 Menyalami Anak-anak Sekolah


Pada kesempatan ini, Wakil Bupati  Hj. Aprida Wati mengucapkan terimah kasihnya kepada Satuan Tugas SBJ ke-66 yang telah banyak membantu masyarakat Simeulue, terutama pelayanan kesehatan dan pemberian peralatan baik kepada sekolah-sekolah maupun kepada anak-anak sekolah, penyuluhan masyarakat nelayan yang ada di wilayahnya.


Sebelumnya, Rombongan Bupati Siemelue meninjau pelaksanaan operasi katarak,Bibir Sumbing,operasi Mayor dan Minor yang sedang berlangsung diatas Kapal Rumah Sakit KRI dr.Soeharso 990, sekaligus meninjau bahan-bahan yang akan didistribusikan.

Rombongan, diatas KRI, juga mengunjungi beberapa fasilitas ruang perawatan yang ada di atas kapal, diantaranya Ruang Bedah,Ruang Rontgen,UGD,Ruang Mata,Apotik, dan beberapa ruangan yang dimiliki KRI dr.Soeharso 990.


Kabupaten Siemeulue merupakan wilayah kepulauan paling barat dan masuk dalam wilayah Nanggoe Aceh Darusalam perkembanganya sangat pesat dengan didukung oleh alamnya yang sangat subur, cengkeh merupakan hasil komoditas pertanian primadona andalan Kabupaten Siemeulue selain perikanan,dan peternakan.

 (UT.Humas SBJ ke-66 Mayor Laut (KH) Drs.Josdy Damopolii)

Lebih baru Lebih lama