Hadiri Halal Bihalal IPMKN Ini Pesan Bupati kepada Mahasiswa Natuna di Bandung


Hadiri Halal Bihalal IPMKN Ini Pesan Bupati kepada Mahasiswa Natuna di Bandung

Bupati bersama Pelajar IPMN
NATUNA I KEJORANEWS.COM : H. Abdul Hamid Rizal menghadiri Halal Bihalal oleh Ikatan Pelajar Mahasiswa Natuna (IPMN) di Kota Bandung, Jawa Barat. Kegiatan tersebut digelar di Hotel Yahezkiel, pada Rabu (23/08/2017)) kemarin.

Dalam arahannya, Hamid Rizal mengatakan, untuk menjalankan pembangunan daerah dibutuhkan sumber daya manusia (SDM), yaitu putra-putri asli daerah yang berkualitas sebagai penggerak dan ujung tombak, khususnya di Natuna.

"Kesadaran generasi muda untuk menuntut ilmu menjadi sebuah keniscayaan," ujar Hamid Rizal.

Dalam suasana keakraban, Hamid Rizal terlihat akrab bercengkrama bersama Pelajar dan Mahasiswa. Ia pun mengatakan bahwa saat ini Natuna sedang dalam pelaksanaan percepatan pembangunan guna meningkatkan pembangunan dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Hamid Rizal dan Pelajar IPMN

Geliat pembangunan yang sedang terjadi, terang Hamid, tentunya membutuhkan dukungan dan kerja nyata dari semua pihak. Tak terkecuali, putra-putri daerah yang memiliki pola pikir maju. 

Karenanya, Hamid berharap, segenap pelajar dan mahasiswa yang hadir agar dapat memanfaatkan peluang dalam menuntut ilmu, termasuk memperkaya khazanah diri.

Lebih lanjut Hamid menuturkan, sebagai bentuk perhatian terhadap upaya peningkatan SDM Kabupaten Natuna, pemerintah berkomitmen membenahi sektor pendidikan secara bertahap, termasuk pemberian beasiswa kepada para mahasiswa.

"Hal ini untuk membangun motivasi agar lebih fokus dalam menuntut ilmu," ujarnya.

Diakhir sambutannya, Hamid berpesan, agar dalam menjalani masa perkuliahan selalu menjaga nama baik diri, orang tua, dan daerah.

 "Jangan juga terpengaruh pergaulan negatif perkotaan yang akan merugikan diri kita, keluarga dan daerah," pesan Hamid.

(Humas/adw)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama