Kapolsek Bintan Utara dan Kapolsek Batam Kota Mengalami Mutasi


Kapolsek Bintan Utara dan Kapolsek Batam Kota Mengalami Mutasi

BATAM I KEJORANEWS.COM : Sebanyak 31 personel  Polda Kepri yang terdiri dari 15 orang Perwira Menengah (Pamen), 15 Perwira Pertama (Pama) dan 1 Bintara mengalami mutasi jabatan, 2 diantaranya adalah jabatan Kapolsek Bintan Utara dan Kapolsek Batam kota.

Mutasi jabatan  itu berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Kepri Nomor : KEP / 152 / V / 2016, tanggal 9 Mei 2016, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kepri.
 

Pamen yang Alih tugas/Mutasi 2 (dua) jabatan Kapolsek Urban adalah, Kompol Razali Udin Kapolsek Bintan Utara Polres Bintan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasi SIM Subditregident Ditlantas Polda Kepri. Sedangkan jabatan Kapolsek Bintan Utara Polres Bintan yang Baru dijabat oleh Kompol Jaswir yang sebelum nya menjabat sebagai Kanit 1 Subdit 1 Ditintelkam Polda Kepri.

Pamen selanjutnya adalah; Kompol Arif Budi Purnomo, Sik, MH Kapolsek Batam Kota Polresta Barelang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubditlemneg Ditpamobvit Polda Kepri. Sedangkan jabatan Kapolsek Batam Kota Polresta Barelang yang baru di jabat oleh Kompol Arwin, SH. Yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbidpenmas Bidhumas Polda Kepri.

Pamen, Pama dan Bintara lain akan meduduki jabatan baru sebagai Kabag, Kasubdit, Kasi, Kanit dan Kaur, setelah adanya Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang akan segera digelar Polda Kepri.

Infromasi terkait mutasi jabatan ini disampaikan, Bidang humas Polda Kepri Melalui Surat Elektronik (Surel)/ email.

(R/SUT)
Lebih baru Lebih lama