{[["☆","★"]]}
Jajaran Kejari Natuna
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Dalam rangka melaksanakan komitmen bersama  Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah  Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), kejaksaan Negeri Natuna Selasa (5/3/2019) pagi menggelar Apel bersama seluruh jajaran.

Kepala kejaksaan Negeri Natuna Juli Isnur Boy kepada wartawan usai apel mengemukakan, seluruh jajaran Kejari Natuna mulai saat ini telah berkomitmen untuk menerapkan WBK dan WBBM  di lingkup kerja dan juga di Kabupaten Natuna.

Juli Isnur menambahkan bahwa tahap awal penerapan itu memang harus dimulai dari internal Kejari sendiri. Yang dibuktikan persiapan sejumlah fasilitas pendukung seperti ruang konsultasi hukum, dan ruang menyusui.
Kajari Natuna, Juli Isnur Beri Arahan


“ Kita siapkan fasilitas yang memang harusnya ada seperti ruang meyusui, guna kenyamanan masyarakat  dan peningkatan pelayanan,”  Ujar Juli Isnur.

Salah satu bukti komitmen WBK dan WBBM adalah dengan keterbukaan atau transparansi terhadap segala hal yang ditangani oleh Kejari Natuna, sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Silakan teman – teman mau tanya apa saja seputar tupoksi dan kerja kami akan kami layani, masyarakat juga demikian,” imbuhnya.

Komitmen penerapan Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih  Melayani, ditandai dengan penandatanganan komitmen bersama menuju WBK dan WBBM oleh seluruh jajaran Kejari Natuna.

IK
 
Top