Pemilih Menentukan Masa Depan Negara


Pemilih Menentukan Masa Depan Negara

Para Narasumber
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Bertempat di Hotel Trend Sentral, Selasa (5/3/2019) pagi Komisi pemilihan umum (KPU) Natuna menggelar kegiatan Sosialisasi Pendidikan Pemilih Pemilu serentak tahun 2019.

Kegiatan yang dihadiri pemilih dari berbagai kalangan masyarakat Natuna, tersebut menghadirkan nara sumber dari KPU Provinsi Kepri, Arison, Ketua KPU Natuna, Junaidi Abdillah, tenaga Ahli Anggota Komisi II DPR RI, Mohamad Thandzir, dan Anggota komisi II DPR RI, Dra. Siti Sarwindah.

Ketua KPU Natuna, Junaidi Abdillah saat membuka sosialisasi mengatakan, bahwa para pemilih memiliki hak untuk menentukan  nama calon legislatif dan Presiden mendatang.
Tamu Undangan


Selain itu ia juga menyampaikan bahwa  KPU Natuna telah melakukan persiapan logistik Pemilu, seperti pelipatan surat suara dan persiapan kotak suara Pemilu.

“ Secara fisik KPU Natuna sudah siap melaksanakan  Pemilu serentak 2019,” kata Junaidi.

Sementara itu Anggota komisi II DPR RI, Dra. Siti Sarwindah pada kesempatan yang sama juga menghimbau masyarakat Natuna agar bijak dalam memilih wakilnya pada pemilu mendatang, baik untuk Pileg maupun Pilpresnya.

“ Jangan sampai Bapak Ibu salah dalam memilih, karena itu menentukan masa depan negara kita,” kata Siti.

Sosialisasi  Pendidikan Pemilih Pemilu serentak tahun 2019 juga dihadiri Perwakilan dari anggota DPRD Natuna, Ketua Bawaslu Natuna, dan undangan lainnya.

IK
Lebih baru Lebih lama