Pasca Libur Lebaran, Wakil Bupati Anambas Pimpin Apel Gabungan


Pasca Libur Lebaran, Wakil Bupati Anambas Pimpin Apel Gabungan

Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra saat Pimpin Apel Gabungan-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah/2024 Masehi, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar apel gabungan di halaman lapangan upacara Kantor Bupati. Senin, (22/04/2024).


Apel gabungan tersebut dipimpin langsung Wakil Bupati Wan Zuhendra dan diikuti seluruh Asisten, Kepala OPD, dan para ASN dilingkungan Pemda Anambas.


Wan Zuhendra dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh peserta apel.


"Atas nama Pak Bupati, atas nama diri saya pribadi dan atas nama kepala perangkat daerah, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Ucapnya mewakili salam dari Bupati yang tidak bisa hadir dikarenakan waktu yang bersamaan pada kegiatan manasik haji di kantor Kemadag Anambas.


Lanjut ia, Apel gabungan dan acara halal bihalal pemerintah daerah dalam Rangka menjalin silaturahmi pasca hari raya idul fitri.


"Apel gabungan ini disejalankan dengan acara halal bihalal dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas. Dalam hal ini, Saya berpesan kepada bapak ibuk dan para peserta apel sekalian, setelah nanti dibubarkan mohon kiranya untuk kita semua saling berjabat tangan dan saling mengucapkan mohon maaf lahir dan Bathin" Terangnya.


Terakhir, ia meminta kepada seluruh ASN Pemkab  Anambas untuk terus meningkatkan kedisiplinan agar mencapai target kinerja yang telah diprogramkan pada tahun anggaran 2024.


"Mari kita bersama - sama untuk melakukan pekerjaan kita sebagai mana mestinya dan mudah - mudahan setelah libur panjang dalam perayaan Idul Fitri ini kinerja kita lebih baik ke depan nantinya." Ujarnya dalam menutupi pidato.


Apel Gabungan Pemkab Anambas


Yuni S

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama