Malam ke 23 Ramadan, Wan Zuhendra Safari di Masjid Raudhatul Jannah


Malam ke 23 Ramadan, Wan Zuhendra Safari di Masjid Raudhatul Jannah

Wabup Wan Zuhendra Menyediakan Kata 
Sambutan di Masjid Raudhatul Jannah -
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Memasuki malam yang ke 23 Ramadan 1445 H, Wakil Bupati Wan Zuhendra bersama rombongan Pemerintah Daerah Kabupaten ( Pemdakab) Kepulauan Anambas ( KKA) melaksanakan kunjungan safari Ramadan ke Masjid Raudhatul Jannah Desa Sri Tanjung, Selasa malam (02/04/2024).


"Alhamdulah, puji syukur atas limpahan rahmat Allah SWT sehingga pada malam hari ini kita dapat berkumpul bersama di masjid Raudatul Jannah Desa Sri Tanjung  dalam rangka kunjungan safari Ramadan Wakil Bupati Kepulauan Anambas," ujar Kepala desa Sri Tanjung, Penglek, dalam kata sambutan menyambut kehadiran Wakil Bupati dan Rombongan. 


Ia juga menyampaikan bahwa selaku Pemdes Sri Tanjung dan masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Wakil Bupati beserta jajaran dan berharap kepada Pemerintah Daerah agar kegiatan safari dapat terus diadakan setiap tahunnya. 


"Perlu kami sampaikan kepada Pak Wan Zuhendra Wakil Bupati, bahwasannya ada beberapa hal yang mesti kami sampaikan kepada Pemerintah Daerah, bahwasannya sebagaimana kita ketahui bersama Masjid Raudatul Jannah ini terlihat nampak megah di dalamnya namun tetapi di luarnya sudah sangat memprihatinkan. Bangunannya sudah mengalami banyak yang keropos terutama di area bawah bangunannya yang sangat menghawatirkan,"


"Selain dari pada itu, Plapfon di atasnya juga baru saja kita ganti lantaran roboh itu pun diperoleh dari hasil swadaya dari masyarakat Desa Sri Tanjung dan juga hasil sumbangan dari beberapa orang. Dengan anggaran lebih kurang sebanyak 40 Juta rupiah dan dalam proses pengerjaan tersebut kita masih mengalami minus sekitar 22 Juta Rupiah," Ucapnya seraya mengajak  pejabat OPD yang hadir mendampingi safari bersama Wakil Bupati, barangkali mau turut serta bersedekah maupun menginfakkannya untuk masjid tersebut. 


Lanjut ia, Desa Sri Tanjung dan masyarakat berharap di tahun 2025 ada bantuan dari Pemerintah Daerah untuk masjid Raudatul Jannah.


Wan Zuhendra dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih atas sambutan yang di berikan oleh masyarakat Desa Sri Tanjung. 


" Semoga kebaikan yang diberikan kepada kami rombongan safari Ramadan dengan berbuka puasa bersama ini, mudah - mudahan jerih payah yang telah dilakukan masyarakat Desa Sritanjung akan dibalas oleh Allah SWT. Hari ini malam yang ke 23 dan besok puasa yang ke 23 mudah - mudahan dipenghujung Ramadan ini dan kalaulah malam ini malam Lailatul qodar kita meminta kepada Allah SWT agar Allah menurunkan rahmat kepada kita semua wabil khusus masyarakat di Desa Sri Tanjung", Ucapnya.


Lanjut Wan Zuhendra, untuk masjid tersebut, akan menjadi perhatian nya.


"Insya Alah nanti akan diikuti dengan kepedulian Pemerintah Daerah untuk mempersiapkan dan merencanakan ke depannya dalam menjaga dan memelihara mesjid ini agar lebih nyaman untuk masyarakat Desa Sritanjung", ucap Wan Zuhendra dalam menanggapi apa yang telah disampaikan Kades Sri Tanjung.


Terakhir, Wan zuhendra meminta Maaf apabila ada kesalahan dalam diri pribadi maupun kepemimpinannya selama ini.


"Saya atas nama diri pribadi maupun Pemerintah Daerah mohon maaf yang sebesar - besarnya. Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1445 H dan Selamat menyambut Idhul Fitri 1445 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin", Ujarnya 


Pada acara ini,  Pemerintah Daerah bersama Pihak Perusahaan SKK Migas, Medco Energy dan Baznas Kabupaten Kepulauan Anambas juga memberikan sejumlah bantuan sembako dan santunan kepada anak yatim serta penyerahan Wakaf Al-Qur’an dari Amjad Melenium Malaysia Singapura.



Yuni S

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama