{[["☆","★"]]}
Kabag Organisasi dan Kepegawaian Ditjen Bimas Islam (2 dari kiri)
BATAM I KEJORANEWS.COM : Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Kementerian Agama Republik Indonesia menggelar kegiatan Workshop Pembangunan Budaya Pelayanan Prima di lingkungan Ditjen Bimas Islam Provinsi Kepulauan Riau. Jum'at, (01/03/2019)

Ketua Panitia/Kabag Organisasi dan Kepegawaian Ditjen Bimas Islam, Dr. H. Thobib Al-Asyhar, M.Si. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilatarbelakangi oleh suatu kebutuhan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kementerian Agama khususnya di lingkungan Ditjen Bimas Islam.

"Sekaligus sebagai implementasi dari UU nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik," terangnya pada pelaksanaan workshop yang berlangsung selama tiga hari (27/02 - 01/03) di Swiss Bell Hotel, Jodoh -  Batam.

Ia melanjutkan, selain bertujuan tersebut, tujuan lainnya agar internalisasi budaya pelayanan prima di lingkungan Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam di Provinsi Kepulauan Riau sesuai dengan lima nilai budaya kerja Kementerian Agama.

"Peningkatan dan penyempurnaan pelayanan publik yang berkualitas, diupayakan dengan membangun pemahaman tentang budaya pelayanan prima atau excellence service yang mencerminkan 5 Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama yaitu, Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung jawab, dan Keteladanan," ungkapnya.

Melalui kegiatan ini, Kabag Organisasi dan Kepegawaian Ditjen Bimas Islam berharap seluruh pihak yang terlibat, khususnya Kanwil Kemenag Provinsi Kepulauan Riau semakin baik dalam memberikan pelayanan prima atau pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat.

Kegiatan ini di buka Sekretaris Ditjen Bimas Islam dan diikuti oleh peserta sebanyak 60 orang terdiri 5 orang dari Pejabat/Pelaksana Pusat Ditjen Bimas Islam dan 55 dari Pejabat/Pelaksana lokal di Lingkungan Kantor Wilayah Kementrian Agama Kepulauan Riau.


(humas/atm)
 
Top